RESMI! Tottenham Gaet Bek Kanan Barcelona

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi mendapatkan bek kanan Barcelona, Emerson Royal. The Lilywhites memberinya kontrak sampai 2026 dan nomor punggung 12.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Emerson Royal dari Barcelona, Bek kanan telah menandatangani kontrak dengan kami hingga 2026 dan akan mengenakan nomor punggung 12,” tulis pernyataan Tottenham seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Tottenham Gaet Emerson Royal dengan Biaya 30 juta Euro
Sky Sports

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Spurs merekrut Emerson dengan biaya 30 juta euro dengan bonus. Mantan klub Emerson, Real Betis mendapatkan 5 juta euro dari transfer ini.

“Hai teman-teman, saya di sini untuk menunjukkan kegembiraan saya, berada di liga terbaik di dunia dan di salah satu klub terbaik di dunia. Saya sangat senang atas kesempatan yang diberikan Tottenham. Saya tak sabar untuk segera tiba untuk merasakan klub yang luar biasa ini,” ucap Emerson.

Emerson Royal Hanya Tiga Bulan Jadi Pemain Barcelona

Tottenham Gaet Emerson Royal dengan Biaya 30 juta Euro
Goal

Perekrutan Emerson pada Januari 2019 dari Atletico Mineiro merupakan transfer yang cukup unik.

Barcelona merekrut Emerson 12,7 juta Euro dari Mineiro. Kesepakatan itu terdiri dari operasi keuangan bersama antara Barcelona dan Real Betis, di mana kedua klub membayar setengah dari biaya transfer dan mempertahankan persentase hak ekonomi Emerson.

Dia menjadi pemain Betis pada Juli 2019, dengan Barcelona memegang opsi untuk mendapatkannya kembali pada 2021 yang mana mereka aktifkan dengan biaya 9 juta euro pada 2 Juni. Tapi baru dua bulan menjadi pemain Barca, mereka menjualnya ke Tottenham pada 31 Agustus.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More