Toni Kroos: Saya Belum Tahu Kapan Bisa Bermain

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan soal kekhawatirannya terhadap cederanya. Kroos menyebut bahwa dia belum tahu kapan dia pulih.

Kroos masih belum menjalani debutnya di musim 2021-22 bersama Real Madrid karena menderita cedera musim panas ini setelah Euro 2020. Dia mengungkapkan bahwa ada perkembangan dengan pemulihan cederanya, tapi sedikit.

Toni Kroos Saya Belum Tahu Kapan Bisa Bermain
Managing Madrid

“Seperti yang selalu saya katakan, akan ada update sehubungan dengan cedera saya di sini, jadi ini sedikit. Selama tiga minggu saya absen karena cedera pangkal paha. Cedera ini tidak sembuh dalam seminggu,” ucap Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Dia melanjutkan, “Saya telah membuat sedikit kemajuan, tetapi masih relatif kecil. Masih sulit untuk mengetahui kapan saya akan kembali ke lapangan. Dalam video, Anda dapat melihat latihan yang saya lakukan dan saya berharap dapat meningkatkan sedikit demi sedikit”

Toni Kroos Cedera, Carlo Ancelotti Andalkan Fede Valverde

Carlo Ancelotti Siap Jadikan David Alaba Pemain Kunci di Real Madrid
Marca

Pelatih Ancelotti mengandalkan Fede Valverde untuk menggantikan Toni Kroos di lini tengah dan pemain timnas Uruguay itu bermain apik di dua laga pertama.

Luka Modric yang bermain di laga pertama lawan Alaves juga mengalami cedera ringan dan Isco menggantikannya di laga kedua melawan Levante.

Toni Kroos sendiri diyakini baru akan pulih setelah jeda internasional yang diadakan pada awal sampai pertengahan September jika pemulihannya berjalan dengan lancar.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More