Thomas Tuchel Buat Antonio Ruediger Selevel dengan Ruben Dias

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand sangat terkesan dengan Thomas Tuchel yang bisa membuat Antonio Ruediger tampil luar biasa. Menurut Ferdinand, Ruediger kini setara dengan pemain Manchester City, Ruben Dias.

Ruediger benar-benar dilupakan saat Chelsea dilatih oleh Frank Lampard. Tapi semua berubah ketika Tuchel masuk pada Januari. Ferdinand yakin Lampard akan belajar dari itu.

“Frank menghormati dan saya pikir dia cukup jujur untuk mengetahui dan akan mengatakan bahwa Tuchel telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari channel Youtube-nya.

Thomas Tuchel Terapkan Dua Taktik Brilian di Piala Super 2021
Sky Sports

“Tetapi pada saat yang sama saya yakin Frank duduk di sana sambil berpikir, ‘ya, saya tidak melihat pemain-pemain tertentu ini tampil seperti ini ketika saya di sana’.

“Tapi kemudian ini tentang Frank yang melihat dirinya sendiri, melihat masa jabatannya di sana, apakah dia melakukan pendekatan dengan cara yang benar.

“Saya yakin dia melakukan semua ini, dia melihat, ‘Bisakah saya menangani situasi ini dengan lebih baik, bisakah saya menangani pemain itu dengan lebih baik?’

“Itulah yang akan dialami Frank dan dia akan berusaha memastikan dia memperbaiki kesalahannya sejak waktunya di Chelsea.”

Rio Ferdinand Angkat Topi untuk Thomas Tuchel

Thomas Tuchel - Chelsea - News18
Internewscast

Ruediger menjadi kunci keberhasilan The Blues juara Liga Champions musim lalu dan kini bermain di dua laga pertama Premier League Chelsea.

Ferdinand merasa Tuchel berhasil membuat Ruediger setara dengan Pemain Terbaik Premier League musim lalu, Ruben Dias.

“Tapi Anda tidak bisa melakukan apa pun selain menghormati dan memberi penghormatan atas apa yang telah dilakukan Tuchel.”

“Lihatlah Rudiger, dia bisa dibilang sejak Tuchel berada di sana (di Chelsea), dia menjadi bek terbaik di Premier League. Dia atau (Ruben) Dias saat ini. Dia luar biasa, dia seperti binatang.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More