Sneijder: PSV Eindhoven Belum Bisa Saingi Ajax di Eredivisie

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – PSV Eindhoven tampil apik pada babak kualifikasi Liga Champions. Tim asuhan Roger Schmidt menyingkirkan Galatasaray dan menang 3-0 pada leg I babak III atas Midtjylland. Namun, itu tak mengesankan bagi Wesley Sneijder.

Meskipun menampilkan permainan apik dalam tiga laga pada babak kualifikasi Liga Champions, PSV dinilai Sneijder masih bukan tandingan AFC Ajax di Eredivisie. Dia yakin De Boeren tak akan mampu bersaing dengan Godenzonen untuk jadi landskampioen.

PSV Eindhoven memenangti tiga laga beruntun pada kualifikasi Liga Champions.
Twitter @psv

“PSV sepertinya punya keuntungan karena sudah menjalani tiga laga resmi. Dengan kualitas yang dimiliki, mereka akan sangat menyulitkan Ajax,” urai Wesley Sneijder seperti dikutip Football5Star.com dari Voetbal Primeur.

Akan tetapi, Sneijder melihat ada satu hal yang akan jadi pembeda. “Persaingan akan ketat, tapi Ajax jauh lebih kuat soal kedalaman skuat. PSV masih harus melakukan sesuatu dalam hal ini. Apalagi jika (Denzel) Dumfries dan (Mohamed) Ihattaren pergi,” ujar dia.

Sneijder Tunggu Konsistensi PSV Eindhoven

Keraguan Wesley Sneijder terhadap PSV Eindhoven bukan hanya itu. Dia pun meragukan kemampuan De Boeren dalam menjaga konsistensi permainan. Musim lalu, mereka sempat tampil bagus pada awal musim, tapi kemudian terpuruk.

Musim ini, Sneijder menilai PSV punya modal bagus. “Saya sangat penasaran soal posisi mereka dibandingkan dengan Ajax. Saat ini, PSV sudah bagus dan bermain bagus. Mereka tentu saja lebih meningkat dibanding musim lalu,” ucap Sneijder lagi.

PSV Eindhoven gagal menang atas AFC Ajax pada tiga pertemuan musim 2020-21.
thesun.co.uk

Keraguan Sneijder juga tak terlepas dari hasil pertemuan PSV dengan Ajax musim lalu. Tim asuhan Schmidt tak menang dalam 3 pertemuan dengan anak-anak asuh Erik ten Hag. Di Eredivisie, dua pertemuan berakhir imbang, sedangkan di KNVB Beker, Ajax menang 2-1.

Untuk membuat Sneijder lebih yakin, PSV harus mampu menaklukkan Ajax. Kesempatan terbuka pada Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. Kedua klub teras Eredivisie itu akan bersua pada ajang Piala Super Belanda yang dikenal dengan nama Johan Cruyff Schal.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More