Sir Alex Ferguson: Saya Tak Bisa Bayangkan Cristiano Ronaldo ke Man City

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui United merekrut Cristiano Ronaldo karena ada ketertarikan dari Manchester City. Ferguson tak bisa membayangkan Ronaldo memakai jersi City.

Pada bursa transfer lalu, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya ingin keluar dari Juventus. Sang agen Jorge Mendes menawarkan Ronaldo ke beberapa klub, dan Manchester City tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, The Cityzens tak mau mengeluarkan uang untuk merekrut Ronaldo. Saat negosiasi berjalan, Man United membajak negosiasi dan negosiasi berjalan cepat sampai akhirnya Ronaldo resmi ke United. Setan Merak merekrutnya dengan harga 15 juta euro dengan opsi bonus 8 juta euro.

Sir Alex Ferguson Saya Tak Bisa Bayangkan Cristiano Ronaldo ke Man City (talksport)
talksport

Dilaporkan banyak mantan rekan tim Ronaldo berperan besar dalam transfer ini, termasuk mantan pelatih Sir Alex Ferguson, dan dia mengakui itu. United merekrut Ronaldo karena ada ketertarikan dari City.

“Saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk Manchester City, saya rasa tidak ada yang bisa. Makanya kami melakukan langkah-langkah untuk memastikan dia datang ke sini,” ucap Ferguson seperti dikutip Football5Star.com dari Viaplay.

Dia melanjutkan, “Klub kemudian mengikutinya dengan baik, saya berbicara dengan Glazer (pemilik klub), dan kemudian selesai.”

Sir Alex Ferguson Saya Tak Bisa Bayangkan Cristiano Ronaldo ke Man City (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

Sir Alex Ferguson: Cristiano Ronaldo Memang Mau Kembali

Walaupun dirumorkan bahwa Ronaldo sempat tertarik untuk bergabung ke Man City, Ferguson menegaskan bahwa sang pemain ingin kembali ke United.

“Banyak orang memainkan peran mereka. Saya berkontribusi sedikit, tetapi benar-benar Cristiano sangat ingin datang ke sini, itu penting, itu bekerja dengan sangat baik,” kata Ferguson.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More