Sergio Aguero Sanjung Pendekatan yang Dilakukan Ronald Koeman

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Sergio Aguero bicara soal hubungannya dengan Ronald Koeman. Ia mengatakan pelatih Barcelona sebagai sosok yang baik dan selalu menjaga pemainnya.

Ia bercerita bagaimana sang nakhoda menjaga komunikasi dengan para pemain. Termasuk yang baru datang seperti dirinya.

Sergio Aguero - Lionel Messi - Barca Blaugranes 2
Barca Blaugranes

Menurut Sergio Aguero, Ronald Koeman adalah sosok yang ingin melakukan apa saja secara langsung. Dia juga menyanjung kejujuran pelatihnya itu.

 “Kami sudah berbicara, hubungan kami sangat baik. Dia orang yang melakukannya secara langsung dan itu meriingankan pemain,” ungkap bomber timnas Argentina seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Jumat (10/9/2021).

sergio aguero


Ronald Koeman Permainan Kami Lawan Getafe Tak Terlalu Baik
Barca Blaugranes

“Koeman menelepon saya selama Copa America. Dia memberi tahu And ajika dia menyukai apa yang Anda lakukan dan berkata sesuatu jika dia tidak menyukai apa yang Anda lakukan. Lebih baik begini untuk mengetahui apa yang terjadi,” ia menambahkan.

Sergio Aguero Tidak Peduli dengan Uang

Punya gaji besar di Manchester City, Aguero datang ke Barcelona dengan situasi berbeda. El Barca dihantam masalah keuangan hingga membuat klub terpaksa memangkas gaji pemain.

Sergio Aguero langsung membeli mobil setelah tiba di Barcelona.
Getty Images

Bahkan nama Sergio Aguero sempat belum didaftarkan pada awal musim karena beban gaji Azulgrana yang melewati batas normal. Ia tahu tidak akan mendapatkan kemewahan seperti di Manchester City.

Akan tetapi, eks Atletico Madrid masa bodoh dengan uang. “Begitu pembicaraan dimulai dengan Barcelona saya tahu saya tidak akan melakukannya dengan baik secara finansial,” imbuhnya.

“Tapi saya mengatakan pada agen bahwa saya tidak peduli dengan uang, saya hanya ingin ke sini. Semua pemain ingin bermain di Barcelona. Ketika peluang muncul saya katakana bahwa saya tanpa ragu akan datang dan memperbaiki keadaan di sini,” tutup Sergio Aguero.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More