Ruben Dias Segalanya Bagi Manchester City

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ruben Dias telah resmi memperpanjang kontrak hingga 2027 bersama Manchester City. Padahal ia baru bergabung musim lalu.

Tak ingin membuang waktu lama untuk mengikatnya dengan kontrak baru, Manchester City punya alasan kuat. Direktur klub, Txiki Begiristain, mengatakan sang bek punya segalanya yang dibutuhkan seorang pemain belakang.

ruben dias-manchester city-mancity
mancity.com

Tixki Begirstain juga mengungkapkan bahwa bintang timnas Portugal telah melakukan di luar ekspektasi di City. Mulai dari kesuksesannya membawa klub juara Premier League dan menembus final Liga Champions, hingga terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu.

“Kontrak baru Ruben adalah berita bagus untuk kami. Meskipun dia baru bergabung dengan kami kurang dari setahun lalu pada saat itu Ruben telah terbukti menjadi bagian penting skuat kami,” ujar Begiristain di laman resmi klub, Selasa (31/8/2021).

ruben dias


Direktur Sepak Bola Man. City Txiki Begiristain mengaku lega tak bernasih seperti Tottenham Hotspur.

“Itu memberi tahu Anda segalanya tentang kualitas dan pentingnya dia untuk klub sehingga berdampak pada kontrak baru ini. Dia adalah segalanya yang Anda inginkan dari seorang bek tengah. Dia akan menjadi bagian besar dari dorongan kami untuk membawa lebih banyak kesuksesan ke klub,” ia menambahkan.

Ruben Dias Untungkan John Stones

Masuknya Ruben Dias musim lalu mengubah pakem lini belakang Manchester City. Sebelumnya Pep Guardiola selalu mengandalkan Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan.

Ruben Dias - Manchester City - Pemain Terbaik - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Akan tetapi sejak eks Benfica datang semuanya berubah. Nicolas Otamendi telah dilepas Manchester City ke Benfica. Sedangkan Aymeric Laporte mulai kehilangan tempat utama.

Pep Guardiola lebih senang menduetkan Dias dengan Johns Stones. Pilihan ini sedikit mengejutkan. Sebab Stones lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Hampir hengkang karena kalah bersaing, peruntungan John Stones berubah sejak Ruben Dias datang. Duet keduanya lebih disukai Guardiola. Sampai saat ini mereka tidak tergantikan di jantung pertahanan The Cityzens.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More