Baru Semusim di Manchester City, Ruben Dias Sudah Perpanjang Kontrak

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manchester City tidak butuh waktu lama untuk mengikat Ruben Dias dengan kontrak baru. Sang bek baru saja menambah durasi kontrak sampai 2027 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini cukup mengejutkan. Sebab Dias baru saja bergabung dengan Manchester City September 2020.

ruben dias
mirror

Baru semusim mengabdi di stadion Etihad, dia langsung diganjar kontrak jangka panjang. Perpanjangan ini pun membuat sang bek bahagia.

“Saya sangat senang menandatangani perpanjangan kontrak ini. Saya sangat menikmati setiap  menit bermain bersama City sejak bergabung tahun lalu,” ungkap Dias seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (30/8/2021).

Ruben Dias Jadi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

“Bermain untuk City telah melampaui harapan saya dan merupakan kesenangan mutlak untuk menjadi bagian dari skuat yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada Pep dan staf pelatih atas cara mereka membantu saya berkembang sebagai pemain,” ia menambahkan.

Ruben Dias Berikan Dampak Instan

Kedatangan Ruben Dias tahun lalu mengubah banyak hal di jantung pertahanan Manchester City. Mereka sebelumnya memang memiliki masalah di lini belakang.

Ruben Dias - Manchester City - Pemain Terbaik - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Akan tetapi semua teratasi sejak penggawa timnas Portugal hadir. Duetnya bersama John Stones benar-benar memberi kenyamanan bagi rekan lainnya.

The Cityzens yang pada awal musim masih tertahan di empat besar mulai merangsek ke puncak klasemen sampai akhirnya tidak terkejar lagi hingga juara Premier League.

Kesuksesan itu pun berdampak pada sosok Dias. Ia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu. Namanya juga terpilih sebagai bek terbaik Liga Champions musim 2020-2021.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More