Ronaldo Ragukan Messi Bisa Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ronaldo Nazario mengungkapkan bahwa dirinya cukup ragu jika Lionel Messi akan bisa membawa PSG membawa gelar juara Liga Champions musim ini.

Ronaldo menyebut banyak alasan untuk sebuah tim bisa meraih gelar, utamanya di kompetisi Liga Champions. Ia pun mencontohkan saat masih bermain bersama Real Madrid.

ronaldo pinterest

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (8/9/2021).

“Gambaran itu baru mulai terbentuk saat mereka bermain di perempat final. PSG mungkin berada di posisi terdepan, tetapi satu hal untuk dibicarakan, satu hal lagi untuk dimainkan,” kata pria Brasil yang saat ini menjadi presiden Real Valladolid tersebut.

Ronaldo Ragukan Messi Bisa Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions

“Ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil di lapangan. Saya bermain untuk Real Madrid selama hampir lima musim di tim Galaticos dan saya tidak memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

“Memang tidak pernah otomatis sebuah tim menjadi juara, bahkan jika Anda memiliki pemain terbaik dunia dan itu juga berlaku untuk PSG,”

Ronaldo Akui Mirip Mbappe

Ronaldo Ragukan Messi Bisa Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions

Sementara itu, Ronaldo Nazario mengaku bahwa dirinya memang memiliki kesamaan dengan rekan Messi di PSG, Kylian Mbappe. Menurutya, ada beberapa kesamaan antara dirinya dengan pemain muda Prancis tersebut.

“Ya, dia memiliki atribut yang mirip dengan saya. Dia memiliki kualitas luar biasa dengan teknik yang juga luar biasa. Dia bermain dengan kecepatan tinggi,”

“Dia melewati beberapa pemain bertahan, dia melewati penjaga gawang dan meski masih sangat muda, dia sudah menempuh perjalanan karier cukup jauh. Saya suka Mbappe,” tutup mantan pemain Inter Milan tersebut.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More