Ronaldo Batal Gabung Manchester City karena Takut Grup Neraka?

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United. Kembalinya samng mega bintang jelas sangat mengejutkan.

Ada beberapa faktor yang bikin kepindahannya mengejutkan. Pertama soal Juventus. Manajemen Juve selama ini terus menggaransi masa depan Cristiano Ronaldo.

 Ronaldo
FC Barcelona Noticias

Akan tetapi nyatanya sang pemain lah yang minta pergi. Lalu soal klub barunya. Ia sebelumnya diprediksi akan berlabuh ke Manchester City.

Apalagi pihak City dan agennya, Jorge Mendes, telah mencapai kesepakatan personal. Namun, City tak pernah bisa meyakinkan Juventus dalam hal biaya transfer.

Ronaldo Soal Loyalitas

The Cityzens pun mundur dari perburuan. Setelah itu Manchester United masuk sebagai klub peminat. Punya kenangan indah di Old Trafford, CR7 tak berpikir panjang untuk menerima tawaran klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo Berubah PIkiran

Tak sampai 12 jam, Setan Merah resmi mengumumkan bintang 35 tahun sebagai rekrutan anyar. Kepindahan ini langsung jadi perbincangan dunia. Terutama di media social

Salah satu klub Bundesliga, RB Leipzig, juga tidak mau ketinggalan. Dengan gaya khas klub Bundesliga, mereka menganalisis penyebab sang bintang batal merapat ke stadion Etihad.

“Momen di mana @Cristiano berubah pikiran. Maaf @ManCity dia hanya ingin menghindari grup neraka,” tulis RB Leipzig di Twitter.

Cuitan RB Leipzig tak lepas dari keberadaan City di Liga Champions musim ini. Mereka berada di Grup A bersama Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Grup A disebut-sebut sebagai grup neraka dengan adanya City dan PSG yang sama-sama memiliki kekuatan finansial melimpah dari Timur Tengah.

Die Roten Bullen punya alasan kuat menulis seperti itu di Twitter. Sebelum drawing Liga Champions dilakukan Ronaldo memang lebih dekat ke stadion Etihad. Akan tetapi setelah hasil drawing keluar, ia langsung membelot ke Old Trafford.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More