Ditahan Bilbao, Koeman Lagi-lagi Bicara Soal Tak Adanya Messi

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, nampaknya belum move on dengan Lionel Messi yang pindah ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Pasca imbang melawan Athletic Bilbao, (22/8/21), Koeman menyebut bahwa tim-tim lawan sekarang lebih berani melawan Barca karena tak adanya Messi.

Pada pekan pertama, Barcelona berhasil menang melawan Real Sociedad dengan skor 4-2. Pasca laga, Koeman puas dengan kemenangan tersebut, namun dia mengatakan bahwa dirinya tetap memilih untuk memiliki Messi di skuatnya.

Kini pekan kedua, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao. Inigo Martinez mencetak gol pada menit ke-50 sebelum Memphis Depay mencetak gol pertamanya pada menit ke-75.

Ditahan Bilbao 1-1, Ronald Koeman Lagi-lagi Bicara Soal Tak Adanya Messi
Fussball News

Pasca laga, Koeman kembali menyinggung soal Messi yang bukan merupakan pemainnya lagi.

“Saya tidak suka terus membicarakan hal yang sama, tetapi kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia dan lawan selalu lebih takut ketika Messi ada di sekitarnya,” kata Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari FC Barcelona Noticias.

Dia melanjutkan, “Itu juga sama bagi kami, jika Anda memberikan umpan kepada Messi, dia biasanya tidak kehilangan bola. Anda bisa merasakan bahwa dia tidak ada di sini lagi. Kami semua tahu itu tapi kami tidak bisa mengubahnya.”

Ronald Koeman: Imbang Hasil yang Adil

Ditahan Bilbao 1-1, Ronald Koeman Lagi-lagi Bicara Soal Tak Adanya Messi
USA Today

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Bilbao bermain sangat baik dan memberi mereka tekanan. Tapi menurutnya ini hasil yang adil.

“Saya pikir kami mengalami terlalu banyak kesulitan di awal pertandingan. Mereka memberi kami banyak tekanan dan melakukannya dengan sangat baik dan kami tidak bisa bermain dengan sabar,” kata Koeman.

Dia melanjutkan, “Tapi saya harus menyoroti sikap yang kami tunjukkan setelah kami tertinggal. Saya pikir hasil imbang itu adil karena jika Anda bermain seperti yang kami lakukan di lapangan seperti ini, Anda akan selalu mendapat masalah. Saya tidak punya keluhan tentang hasilnya.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More