Ronald Koeman: Permainan Kami Lawan Getafe Tak Terlalu Baik

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengakui bahwa timnya tak tampil baik di laga lawan Getafe. Namun, dia bersyukur tetap bisa meraih kemenangan.

Barcelona susah payah menang melawan Getafe dengan skor 2-1, (29/8/21). Dua gol dari Sergi Roberto dan Memphis Depay cukup untuk membawa Blaugrana meraih tiga poin.

Barcelona vs Getafe

Tapi dari segi permainan, mereka sulit menciptakan peluang, terbukti Barca hanya bisa mencatatkan 7 tendangan walaupun memiliki 67 persen penguasaan bola, bahkan Getafe lebih unggul dengan 8 tendangan.

“Saya sangat senang dengan tiga poin. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami harus menderita. Permainan kami dengan bola tidak begitu bagus, tetapi secara psikologis sangat penting untuk menang,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dia melanjutkan, “Kami tahu terkadang kami harus menderita dan bermain bagus untuk memenangkan pertandingan.”

Pujian Ronald Koeman untuk Gavi dan Nicolas Gonzalez

Ronald Koeman Permainan Kami Lawan Getafe Tak Terlalu Baik
fcbarcelona.com

Pada laga itu, Koeman memainkan dua pemain mudanya, Gavi dan Nicolas Gonzalez. Pelatih asal Belanda itu tak meragukan kapasitas kedua pemain.

“Gavi dan Nico? Kami sangat senang dengan mereka sejak mereka mulai berlatih bersama kami, sejak hari pertama,” kata Koeman.

Mantan pelatih Everton itu melanjutkan, “Mereka menunjukkan kualitas mereka, Anda harus memberi mereka kepercayaan diri. Saya tidak ragu tentang mereka, mereka akan menjadi pemain yang sangat bagus.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More