Ronald Koeman Kecewa dengan Sikap Ilaix Moriba

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ronald Koeman buka suara soal situasi kontrak Ilaix Moriba. Ia mengaku kecewa dengan sikap wonderkid Barcelona tersebut.

Musim lalu Ilaix Moriba jadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian. Ia beberapa kali dipercaya bermain dan sempat mencetak gol.

ronald koeman
Ilaix Moriba - Barcelona - Eurosport
Eurosport

Musim ini dengan keuangan Barcelona yang bergejolak dan memaksa klub memotong gaji para pemain, Moriba justru menolak. Hal ini pun membuat posisinya di tim terancam.

Ronald Koeman geram dengan sikap sang wonderkid. “Saya berbicara dengannya dua atau tiga minggu lalu, lebih sebagai pribadi daripada pelatih,” ungkap sang nakhoda seperti dilansir Marca, Sabtu (21/8/2021).

Ronald Koeman Saya Masih Lebih Suka Ada Messi di Tim
football-espana.net

“Situasinya sangat buruk, dia baru berusia 18 tahun. Dia masa depan klub dan saya tahu klub mencintainya. Saran saya, uang bukan hal penting dan saya benar-benar kecewa dengannya dan agennya,” ia menambahkan.

Ronald Koeman Ancam Ilaix Moriba

Kontrak Moriba tinggal setahun lagi. Manajemen telah menyodorinya kontrak baru beberapa waktu lalu dengan syarat ia harus bersedia gajinya dipotong.

Akan tetapi pemain berdarah Ghana menolaknya. Menurut Koeman, sikap tersebut tidak bisa dibenarkan. Terlebih untuk pemain muda.

ronald koeman
Ilaix Moriba - Barcelona - Diario AS
Diario AS

Dan jika kondisinya tidak membaik, pelatih asal Belanda menyarankan bintang 18 tahun untuk pergi. “Kami tidak bisa membiarkan pemain mengambil keuntungan,” sambungnya.

“Kenyataannya ia hanya menyisakan kontrak satu tahun. Ini situasi yang tidak kami terima. Pesan kami jelas, jika Anda tidak mau perpanjang kontrak maka Anda tahu ada solusi lain,” tutup Ronald Koeman.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More