Romelu Lukaku Lega Akhirnya Bisa Cetak Gol di Stamford Bridge

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Romelu Lukaku, lega setelah akhirnya berhasil mencetak gol di Stamford Bridge untuk pertama kalinya. Dia mengatakan bahwa ini adalah mimpinya sejak kecil.

Lukaku tak pernah mencetak gol untuk Chelsea saat periode pertamanya di klub pada 2011-2014. Tujuh tahun telah berlalu, dia akhirnya bisa mencetak gol di Stamford Bridge pada debut keduanya di sana.

Dua gol Lukaku dan satu gol dari Mateo Kovacic berhasil membawa Chelsea menang 3-0 melawan Aston Villa, (11/9/21). Pemain timnas Belgia itu mengatakan bahwa mencetak gol di Stamford Bridge adalah impiannya sejak usia 11 tahun.

Chelsea vs Aston Villa Romelu Lukaku Brace, The Blues Menang Telak (@iF2is)
@IF2is

“Ini adalah impian saya sejak saya berusia 11 tahun. Saya telah bekerja keras untuk momen ini,” ucap Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

“Saya naik turun di awal (karier saya) tetapi saya telah menemukan konsistensi tertentu dalam tiga tahun terakhir. Dengan pengalaman dan kerja keras, saya terus bekerja.

“Ini awal yang bagus tapi kami harus terus bekerja. Kami tahu tahun ini akan sangat kompetitif. Banyak tim yang akan bertarung memperebutkan gelar.”

Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Jadi Pembeda

Chelsea vs Aston Villa Romelu Lukaku Brace, The Blues Menang Telak 2 (@iF2is)
@IF2is

Pelatih Thomas Tuchel memuji penampilan mantan pemain Inter itu. Tuchel menyebut Lukaku memiliki ketenangan dan kepercayaan diri.

“Dia memiliki kepribadian dan kepercayaan diri. Dia ingin mencetak gol dan membantu tim dengan golnya. Dia memiliki ketenangan untuk melakukannya. Itu sangat penting hari ini karena itu adalah dua gol yang sangat sulit,” kata Tuchel.

“Itu membuat perbedaan bagi kami, dan membantu kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting melawan tim Aston Villa yang sangat kuat. Dia menambahkan sesuatu ke skuat yang tidak kami miliki, jadi kami sangat senang.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More