RESMI! Real Madrid Beri Eduardo Camavinga Kontrak Enam Tahun

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid resmi mendapatkan wonderkid asal Prancis, Eduardo Camavinga. Los Blancos memberi pemain muda berusia 18 tahun kontrak panjang 6 tahun.

“Real Madrid C. F. dan Stade Rennais F. C. telah mencapai kesepakatan atas transfer Eduardo Camavinga, yang bergabung dengan klub dengan kontrak enam tahun, hingga 30 Juni 2027,” tulis pernyataan Los Blancos seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Bukan Kylian Mbappe, Real Madrid Justru Dapatkan Eduardo Camavinga

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Camavinga direkrut dengan harga 31 juta euro dengan bonus yang bisa mencapai 40 juta euro.

Pembelian ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena sebelumnya Madrid hanya dirumorkan mengincar Kylian Mbappe. Namun setelah kabar negosiasi batal, Los Blancos langsung mencoba mendatangkan Camavinga, dan negosiasi berjalan cepat, mengingat sang pemain memang ingin pindah ke klub besar dan kontraknya akan berakhir tahun depan.

Karier Eduardo Camavinga

RESMI Real Madrid Beri Eduardo Camavinga Kontrak Enam Tahun
@realmadriden

Camavinga merupakan jebolan akademi Rennes dan berhasil menembus tim utama pada usia 16 tahun di 2019. Dia menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Rennes.

Pada musim 2019-20, dia menjadi bagian penting tim yang berhasil membawa Rennes lolos ke Liga Champions. Performanya itu membuatnya dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps ke tim utama Prancis pada usia 17 tahun, pemain termuda sejak 1932.

Pada debutnya bersama Les Bleus, dia langsung mencetak gol melawan Ukraina dan menjadikan Camavinga pencetak gol termuda sepanjang sejarah Prancis sejak Maurice Gastiger di 1914.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More