Real Madrid Tak Mau Remehkan Sheriff Tiraspol

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indoensia – Real Madrid menjadi salah satu andalan klub di grup D Liga Champions. Real Madrid segrup dengan Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan wakil Moldova, Sheriff Tiraspol.

Di atas kertas, Sheriff Tiraspol menjadi klub terlemah di grup D. Namun bagi direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, klub asal Moldova itu tak boleh dipandang sebelah mata oleh Karim Benzema dkk.

Sheriff Tiraspol, Klub yang Bayar Gaji Pemain dengan Uang Tunai - Real Madrid

“Kami memiliki kepercayaan kepada pemain kami. Selalu menyenangkan berada di kompetisi ini karena itu sangat berarti bagi kami. Tahun lalu bermain melawan dua lawan kami dan kami melihat betapa sulitnya mereka dan tahun ini tidak berbeda,” kata Butragueno seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (27/8/2021).

Sheriff adalah klub baru di kompetisi ini dan kami ingin mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka akan menjadi tim yang kompetitif dan tangguh. Kami harus siap untuk enam pertandingan ini, tidak ada yang mudah,” ungkapnya.

Real Madrid Tak Mau Remehkan Sheriff Tiraspol
Marca

“Di Liga Champions setiap pertandingan harus dimainkan dengan level intensitas tertinggi untuk merebut tempat pertama dan bisa lolos ke babak fase gugur,” tambah Emilio Butragueno.

Real Madrid Bersemangat di Liga Champions Musim Ini

Real Madrid ditekankan oleh Emilio Butragueno menjalani Liga Champions musim ini dengan bersemangat. Hal ini lantaran adanya dukungan dari para fan di tribun stadion.

“Tahun ini kami akan mendapat dukungan dari para penggemar kami yang telah kami lewatkan selama beberapa bulan in dan kami tahu bahwa mereka sangat penting bagi kesuksesan tim,”

Real Madrid Tak Mau Remehkan Sheriff Tiraspol
Marca

“Kami ingin semakin banyak penggemar yang datang karena kami ingin bersama mereka dan kami ingin mereka menikmati gairah olahraga yang luar biasa di malam-malam Liga Champions yang sangat berarti bagi Real Madrid,”

“Liga Champions adalah kompetisi bergengsi dan sulit, kami telah memenangkan banyak gelar di sini. Merupakan satu kehormatan untuk mewakili klub hebat ini dalam pertandingan Liga Champions. Para pemain harus merasakan hal tersebut,” tutup Emilio Butragueno.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More