Bukan Mbappe, Real Madrid Justru Dapatkan Wonderkid Prancis Lainnya

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pada musim panas ini, perbincangan soal transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid sangat hangat diperbincangkan. Tapi justru, Madrid sekarang malah hampir dipastikan akan mendapatkan wonderkid Prancis lainnya dalam diri Eduardo Camavinga.

Menurut laporan Football5Star.com dari pakar transfer Fabrizio Romano, Madrid merekut Camavinga dengan harga 31 juta euro dengan bonus dan tes medis sudah dilakukan.

Bukan Kylian Mbappe Real Madrid Justru Dapatkan Eduardo Camavinga
Managing Madrid

“Eduardo Camavinga ke Real Madrid here we go! Tawaran itu telah diterima malam ini (30/8/21) oleh Rennes. 31 juta euro plus bonus. Tes medis sudah selesai malam ini,” kicau Romano,

“Dokumen ditandatangani. Resmi hari ini. Dia pergi ke Real sekarang, tidak ada peminjaman. Camavinga memilih Real daripada Man United dan PSG,” tambahnya.

Camavinga memang dirumorkan akan pindah ke klub yang lebih besar setelah tampil luar biasa bersama Rennes sejak dua musim lalu. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu bahkan sudah bermain untuk timnas Prancis dan mencetak satu gol.

Eduardo Camavinga Datang, Bagaimana dengan Kylian Mbappe?

kylian mbappe
The Guardian

Laporan dari L’Equipe mengatakan bahwa negosiasi antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain soal Mbappe terhenti, Ini lah yang menjadi alasan mengapa Los Blancos langsung mengincar Camavinga.

PSG menolak tawaran Madrid yang diperkirakan mencapai 170 juta euro. Namun, Mbappe kemungkinan besar tetap akan pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun depan secara gratis.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More