RB Leipzig Resmi Dapatkan Wonderkid Barcelona

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – RB Leipzig resmi mendapatkan wonderkid Barcelona, Ilaix Moriba. Pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan kontrak sampai 2026.

Beberapa laporan menyebut bahwa Die Roten Bullen mengeluarkan biaya sebesar 16 juta euro dengan bonus 6 juta euro untuk jebolan La Masia itu. Barcelona juga memiliki klausul masa depan penjualan sebesar 10 persen.

RB Leipzig Resmi Dapatkan Wonderkid Barcelona 3
@RBLeipzig_EN

“Ilaix Moriba adalah apa yang kami sebut sebagai gelandang box-to-box. Tidak banyak pemain seusianya yang membawa bakat sebanyak itu di level atas. Kami senang bahwa kami dapat meyakinkan dia tentang filosofi dan pendekatan kami,” ucap direktur teknik Leipzig, Christopher Vivell seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Moriba bermain 18 kali untuk Barcelona musim lalu dan mencetak 1 gol. Tapi musim panas ini Barcelona gagal menemui kesepakatan dengan pihak Moriba soal kontrak baru. Ini alasan utama Barca menjualnya.

Ilaix Moriba: RB Leipzig Klub yang Tepat untuk Saya

RB Leipzig Resmi Dapatkan Wonderkid Barcelona 2
@RBLeipzig_EN

Moriba tak sabar untuk bermain di Bundesliga. Pemain timnas Guinea itu merasa Leipzig merupakan klub yang cocok untuknya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan RB Leipzig. Ini adalah klub yang sangat menarik, klub yang selalu lebih suka bermain sepak bola menyerang, yang sangat cocok untuk saya,” kata Moriba dilansir laman resmi klub.

“Saya yakin bahwa Leipzig adalah tempat yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya dan melanjutkan perkembangan saya, yang menginformasikan keputusan saya.

“Sekarang, fokus penuh saya adalah menetap di klub, di dalam tim dan kota agar dapat bermain sebaik mungkin secepat mungkin. Kami memiliki tujuan besar musim ini dan saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan ini di Leipzig.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More