Alasan Kuat Radamel Falcao Terima Pinangan Rayo Vallecano

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Radamel Falcao akhirnya kembali ke LaLiga. Kali ini bomber timnas Kolombia menerima pinangan klub promosi, Rayo Vallecano.

LaLiga bukanlah kompetisi asing untuk sang veteran. Ia sempat lama dan sukses besar bersama Atletico Madrid. Kesuksesan itu pula yang membawanya kembali ke Liga Spanyol.

Menurut Falcao, datang ke Rayo Vallecano merupakan kesempatan yang tak bisa ditolak. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik di lapangan.

“Ini adalah kesempatan untuk karier saya, saya sangat senang bergabung dengan institusi ini. Ini adalah tempat di mana mereka akan memberi saya semua kepercayaan diri untuk dapat memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari tim dengan spirit terbaik,” kata Falcao di laman resmi klub, Kamis (9/9/2021).

Radamel Falcao Resmi Kembali ke La Liga
Bleacher Report

“Saya mengenal beberapa pemain di sini, mereka telah menularkan kepada saya seperti apa ruang ganti, staf pelatih, jadi saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari klub ini,” sambungnya.

Radamel Falcao Ingin Mengulang Sukses

Selama ini Falcao memang lebih sering memperkuat tim besar yang punya kans juara. Mulai dari Porto, Atletico Madrid, Manchester United, Chelsea, AS Monaco, hingga terakhir Galatasaray.

Radamel Falcao - El Intranews
El Intranews

Rayo Vallecano mungkin jadi tim kecil pertama yang dia perkuat. Kendati begitu El Tigre tidak mengurangi semangat dalam memberikan yang terbaik.

Masih ada prestasi lain yang bisa dia kejar. Salah satunya top skorer LaLiga yang pernah dicatatkan bersama Atletico Madrid beberapa tahun lalu.

“Sangat senang bisa kembali ke liga yang sudah saya kenal. LaLiga sangat kompetitif dan ini akan memungkinkan saya untuk terus berkembang. Saya masih pemain seperti dulu yang selalu lapar pada gold an itu akan saya lakukan lagi musim ini,” tutup Radamel Falcao.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More