PSG Cuma Punya Musim Ini untuk Jadi Juara Liga Champions

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – PSG menurut mantan pemain timnas Argentina, Juan Riquelme hanya memiliki waktu di musim ini untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Hal ini tentu saja didasari faktor Lionel Messi sebagai pemain anyar PSG.

Juan Riquelme cukup yakin jika di musim ini PSG tak mampu jadi juara Liga Champions, maka kesempatan itu tidak akan pernah di dapat klub kaya Prancis tersebut.

Pique Yakin Lionel Messi Cepat Adaptasi di PSG

“Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions musim ini dengan Messi, mereka tidak akan pernah bisa melakukannya,” kata Riquelme seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Riquelme yang saat ini ialah wakil presiden Boca Juniors, Messi ialah pemain terbaik di dunia yang bisa membawa Les Parisiens menjadi kampium di musim ini.

“Messi adalah yang terbaik karena dia suka bermain sepak bola. Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint Germain dan pensiun di Barcelona,” tambah Riquelme.

Pique Yakin Lionel Messi Cepat Adaptasi di PSG

Messi hanya dikontrak oleh Les Parisiens selama dua tahun. Maka saat usianya 36 tahun yakni pada 2023, bisa saja Messi kembali berstatus sebagai pemain bebas transfer.

PSG Berambisi Juara Liga Champions Bersama Messi

Messi sendiri menegaskan sejak awal kedatangannya bahwa ia ingin membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions.

“Saya akan berusaha membantu, memberikan yang terbaik. Tujuan dan mimpi saya adalah mengangkat trofi Liga Champions,” ucap Messi yang sudah memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Barcelona.

Reims vs Paris Saint-Germain Lionel Messi Debut, Mbappe Gemilang 2

“Tak mudah memenangkan trofi tersebut. Sebuah klub bisa saja memiliki tim terbaik di dunia dan ternyata tidak memenangkan Liga Champions.”

“Saya pernah berada di tim hebat tetapi tidak memenangkan trofi. Sebuah tim harus kuat, solid dan bersatu untuk memenangkan Liga Champions. Keberuntungan juga membantu! Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim terbaik tidak selalu memenangkannya,” ungkap pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More