PSG Tolak Tawaran 200 Juta Euro dari Real Madrid untuk Mbappe

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Bursa transfer resmi berakhir pada tengah malam 1 September 2021. Pada pagi hari 31 Agustus waktu Spanyol, Real Madrid memberi tawaran baru untuk pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Menurut laporan Football5Star.com dari ESPN, Madrid memberi penawaran baru untuk Mbappe dengan harga fantastis, 200 juta euro! Namun, PSG bahkan sama sekali tak merespon tawaran itu.

Kylian Mbappe - real Madrid - Marca
Marca

Pekan lalu, Madrid resmi memberi penawaran sebesar 160 juta euro dan PSG lewat direktur Leonardo mengkonfirmasi bahwa mereka menolak tawaran itu. Los Blancos lalu menaikkan tawaran menjadi 170 juta euro dengan bonus 10 juta euro, dan PSG tak merespon.

Kini mereka juga tidak merespon tawaran 200 juta euro dari Madrid sampai bursa transfer berakhir. Jika PSG seandainya menerima tawaran itu, Mbappe akan menjadi pemain termahal kedua di dunia di bawah Neymar.

Dengan begitu, Mbappe akan bertahan di PSG satu musim lagi jika seandainya dia tak memperpanjang kontraknya. Madrid bisa mendapatkan sang pemain secara gratis musim depan dan bisa bernegosiasi dengan pemain pada Januari.

Aktivitas Transfer Real Madrid

Bukan Kylian Mbappe, Real Madrid Justru Dapatkan Eduardo Camavinga
Manchester Evening News

Madrid memang gagal mendatangkan Mbappe musim panas ini. Namun mereka berhasil mendapatkan wonderkid Prancis lainnya, Eduardo Camavinga dari Rennes dengan harga 30 juta euro.

Los Blancos juga mendatangkan David Alaba secara gratis dari Bayern Munich, Gareth Bale, Jessus Vallejo, Dani Ceballos, dan Luka Jovic juga kembali ke skuat setelah dipinjamkan musim lalu.

Madrid melepas beberapa pemain seperti, Sergio Ramos, Raphael Varane, Brahim Diaz, Take Kubo, Martin Odegaard dan Alvaro Odriozola.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More