Gerard Pique: Saya Minta Sergio Aguero Pakai Nomor 10

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya meminta Sergio Aguero untuk memakai nomor punggung 10. Namun, Aguero menolak.

Berbeda dengan liga-liga lain, La Liga memiliki peraturan yang ketat soal nomor punggung. Skuat utama yang berisi 25 pemain hanya bisa memakai nomor 1-25 dengan kiper hanya boleh memakai nomor 1, 13 atau 25.

Ketika pemain dari tim cadangan dipilih untuk bermain untuk tim utama, mereka diberi nomor antara 26-50. Itulah mengapa tak ada klub di La Liga yang mempensiunkan nomor punggung.

Duet Lionel Messi dengan Sergio Aguero di Barcelona sangat dinantikan Cesar Luis Menotti.
footballreporting.com

Di Barcelona, nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh Lionel Messi tidak ada yang mau memakainya karena diklaim memiliki beban yang berat. Pique mengakui itu, dia meminta Aguero yang merupakan sahabat dekat Messi, untuk memakainya, tapi Kun menolak.

“Tidak ada yang akan memakai nomor 10, bukan? Tidak ada yang cukup berani,” tanya influencer, Ibai Llanos kepada Pique lewat Twitch.

Pique menjawab, “Yah, saya pikir seseorang harus memakainya, saya menyuruh Kun untuk memakainya, tapi dia tidak yakin,”

Sergio Aguero Pakai Nomor 19, Lalu Siapa yang Memakai Nomor 10?

Lionel Messi - Philippe Coutinho - Barcelona - Goal
Goal

Sergio Aguero mengumumkan di Instagramnya bahwa dia akan memakai nomor punggung 19. Lalu siapa yang akan memakai nomor 10?

Menurut laporan Football5Star.com dari Mundo Deportivo, pemain yang memakai nomor punggung 10 jatuh kepada Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri saat ini belum mendapatkan nomor punggung karena memang masih menderita cedera. Nomor yang sebelumnya dia pakai no.14, sudah dipakai oleh Rey Manaj.

Jika pemain timnas Brasil itu tidak dijual musim panas ini, kemungkinan dia akan mengambil nomor keramat itu. Coutinho sendiri tak asing dengan no.10 karena dia memakai nomor itu di Liverpool.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More