Pierre-Emerick Aubameyang Ungkap Resep Kemenangan Arsenal

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang bahagia karena berhasil mengakhiri puasa kemenangan Arsenal pada Sabtu (11/9) malam WIB. Aubamayeng mengatakan bahwa The Gunners berhasil meraih kemenangan perdananya berkat rasa bangga yang ditunjukkan seluruh pemain di atas lapangan.

Sebelum mengalahkan Norwich, Arsenal memang gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Inggris 2021-22. Rentetan hasil buruk membuat The Gunners sempat terjebak di posisi terbawah klasemen.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Talksport
Talksport

“Saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan pertama musim ini. Kami baru saja melewati masa-masa sulit dan berusaha keras untuk memetik kemenangan pertama di hadapan para suporter di Stadion Emirates,” ujar Aubameyang kepada BBC Sport.

“Hal terpenting yang kami lakukan pekan ini adalah bermain dengan rasa bangga yang sangat besar. Itu menjadi faktor utama kemenangan kami,” sambung pemain berusia 32 tahun itu.

PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG SEMPAT KEHILANGAN KEPERCAYAAN DIRI

Lebih lanjut, Aubameyang mengatakan bahwa para pemain Arsenal sempat kehilangan kepercayaan diri setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Akan tetapi, ia bersyukur karena jeda internasional berhasil mengubah peruntungan The Gunners.

“Kami baru saja melewati masa-masa yang sangat sulit. Di momen sulit, biasanya hati para pemain langsung tersentuh meski kami sempat kehilangan kepercayaan diri.”

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - The Guardian
The Guardian

“Kami memiliki waktu 10 hari untuk mempersiapkan diri dan mengubah berbagai hal. Untungnya, kami bisa melakukan hal itu dan berhasil meraih poin penuh,” tuntas Aubameyang.

Kemenangan atas Norwich berhasil memperbaiki posisi The Gunners di klasemen Liga Inggris. Mereka kini duduk di peringkat ke-16 setelah sempat menjadi juru kunci.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More