Pep Guardiola: Pemain Man City Harus Belajar dari Gabriel Jesus

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sangat senang dengan performa gemilang yang ditunjukkan Gabriel Jesus pada partai melawan Norwich City, Sabtu (21/8) malam WIB. Guardiola pun meminta anak asuhnya untuk memetik pelajaran dari Jesus.

Jesus merupakan kunci kemenangan telak City atas Norwich. Pemain asal Brasil itu berhasil menyumbang dua assist dan turut berperan dalam terciptanya gol perdana City ke gawang Norwich.

Gabriel Jesus - Manchester City - BBC
BBC

“Jesus adalah pemain yang paling pantas mendapat pujian serta penghargaan di laga ini. Dia sama sekali tidak pernah mengeluh. Saya sangat senang dengan pemain yang memiliki karakteristik seperti Jesus,” ujar Pep Guardiola kepada BBC Sport.

“Jesus bisa dimainkan sebagai penyerang sentral maupun winger kanan atau kiri. Jika hanya bermain selama 10 menit, maka dia akan bekerja ekstra keras demi memberikan 10 menit terbaik dalam kariernya. Kami semua harus belajar banyak hal darinya dan saya sangat puas dengan kinerjanya,” sambung Guardiola.

GABRIEL JESUS MERASA SANGAT PERCAYA DIRI

Jesus merasa sangat senang karena bisa memberi kontribusi maksimal di laga melawan Norwich. Performa di laga tersebut berhasil mengembalikan kepercayaan diri Jesus.

“Rasanya luar biasa dan kepercayaan diri saya sudah kembali. Tentu saja saya berharap akan bisa dimainkan dalam setiap pertandingan. Saya akan selalu berusaha keras membayar kepercayaan Guardiola ketika diberi kesempatan bermain,” tutur Jesus kepada BBC.

Gabriel Jesus - Manchester City - Manchester Evening NEws
Manchester Evening News

“Di tim nasional, saya biasa dimainkan di sisi kanan. Saya tak keberatan menempati posisi itu di City karena kami memiliki sangat banyak penyerang hebat. Kami memiliki tim yang komplet di semua lini,” tuntas pria berumur 24 tahun itu.

Jesus bukanlah satu-satunya penggawa The Cityzens yang bersinar di laga melawan Norwich. Jack Grealish juga menjadi sorotan karena berhasil membuka rekening golnya bersama The Cityzens di laga malam tadi.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More