Pep Guardiola: Saya Belajar Banyak dari Brendan Rodgers

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengagumi kinerja Brendan Rodgers selama menjadi pelatih. Guardiola mengakui bahwa dia belajar banyak dari pelatih asal Skotlandia itu.

Manchester City akan berhadapan dengan Leicester di pekan ke-4 Premier League, (11/9/21). The Foxes asuhan Rodgers berhasil mengalahkan City dua kali dari tiga laga pertemuan terakhir. Guardiola mengakui bahwa dia mengagumi Rodgers.

Pep Guardiola Saya Belajar Banyak dari Brendan Rodgers (Lates Page News)
Latest Page News

“Selama beberapa tahun terakhir, Leicester adalah salah satu pesaing teratas tim papan atas. Saya fans berat pelatih mereka, Saya belajar banyak dari melihat timnya,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Mereka memiliki direktur olahraga top, mereka melakukan transfer dengan sangat baik untuk apa yang mereka butuhkan dan bertandang ke Leicester selalu merupakan pertandingan yang sulit. Tapi kami siap untuk tantangan itu.”

Pep Guardiola: Jack Grealish Masih Bisa Lebih Baik

Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish
@goal

Grealish sudah bermain 4 kali bersama City. Guardiola memberi impresi awal soal penampilan pemain timnas Inggris itu bersama The Cityzens.

“Ini adalah waktu yang singkat kami bersama, saya masih merasa dia akan menjadi lebih baik. Sejauh ini bersama kami sangat bagus. Yang saya khawatirkan adalah bagaimana dia berkembang untuk dirinya sendiri,” katanya.

Dia melanjutkan, “Saya tidak tahu apakah itu keterampilannya dengan bola (yang menarik pelanggaran). Ketika dia bermain, dia melakukan tindakan untuk dirinya sendiri dan tim. Lawan bisa menghentikannya dan itu bisa menjadi pelanggaran.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More