Pep Guardiola Ingin Latih Tim Nasional Setelah 2023

Banner Gamespool Football5Star

Football5stars.com, Indonesia – Pep Guardiola memiliki rencana masa depan setelah kontraknya bersama Manchester City pada 2023 berakhir. Menurut Pep Guardiola, dirinya berkeinginan untuk bisa melatih tim nasional.

“Langkah selanjutnya adalah melatih tim nasional, jika ada kesempatan,” kata Guardiola di konfrensi XP Investimentos di Brasil seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (26/8/2021).

Pep Guardiola Ingin Latih Tim Nasional Setelah 2023_

“Setelah tujuh tahun di klub Manchester City, saya pikir saya akan istirahat,” tambahnya.

“Saya perlu istirahat setelah berada di suatu tempat lama selama bertahun-tahun dan juga berhenti untuk mengevaluasi apa yang telah kami lakukan dan mencoba belajar dari pelatih lain,” ungkap pria Catalan itu.

Pep Guardiola

“Jika selama proses istirahat itu, ada kesempatan untuk melatih tim nasional maka saya pikir saya akan menyukainya. Saya ingin melatih di kejuaraan Eropa, Copa America atau Piala Dunia, saya ingin mengalami itu,”

Pep Guardiola Diprediksi Bisa Pertahankan Gelar Liga Inggris

Anak asuh Pep Guardiola, Manchester City diprediksi oleh dua mantan pemain, Gary Neville dan Jamie Carragher memiliki kemampuan untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Gary Neville dan Jamie Carragher satu suara menempatkan Manchester City bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2021-22. Keduanya juga sepakat menempatkan Chelsea berada di bawah City.

Pep Guardiola

Akan tetapi keduanya berbeda untuk tim ketiga di bawah City dan Chelsea. Neville menyebut Manchester United berada di tempat ketiga pada akhir musim nanti. Sementara Carragher menempatkan mantan klubnya, Liverpool.

“Saya pikir United memiliki skuat yang lebih baik. Liverpool memiliki 11 pemain terbaik tetapi beberapa mengalami cedera yang bisa menurunkan level permainan mereka. United tidak merasakan kondisi seperti itu,” kata Gary Neville.

Sementara itu, Carragher menyebut bahwa The Reds yang lebih layak berada di tempat ketiga dibanding United. Hal ini lantaran faktor Juergen Klopp sebagai pelatih berpengalaman.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More