Papu Gomez Lega Tak akan Hadapi Lionel Messi

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sevilla, Papu Gomez, menjadi salah satu sosok yang senang dengan keputusan Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain. Menurut Gomez, kepergian Messi akan membuat Liga Spanyol musim ini berjalan kompetitif.

Kepergian Messi ke Paris Saint-Germain memang menjadi kejutan terbesar di bursa transfer tahun ini. Pasalnya, Messi sempat dilaporkan bakal menandatangani kontrak anyar bersama Barcelona sebelum resmi dilepas.

Papu Gomez - Sevilla - Lionel Messi - CNN
CBS Sports

“Kepergian Leo memberikan sedikit angin segar untuk kami semua. Karena, Messi bertanggung jawab atas 15 hingga 20 poin yang diraih Barcelona musim lalu.” ujar Papu Gomez dilansir Football5star dari Marca.

“Dengan kehadiran Leo, Barcelona memiliki pemain yang bisa mengubah hasil akhir pertandingan ketika rekan-rekan setimnya tidak tampil maksimal,” sambung pemain berumur 33 tahun itu.

PAPU GOMEZ ENGGAN REMEHKAN BARCELONA

Meski baru ditinggal Messi, Barcelona berhasil menunjukkan performa gemilang pada partai pembuka Liga Spanyol akhir pekan lalu. Mereka sukses mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-2 berkat brace Martin Braithwaite.

Hasil positif yang diraih Blaugrana tak lepas dari pengamatan Gomez. Ia tetap yakin Blaugrana akan bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol musim ini.

Papu Gomez - Sevilla - Lionel Messi - CNN
CNN

“Barcelona masih akan bersaing di papan atas bersama dengan Real Madrid dan Atletico. Tapi, saya yakin mereka tak akan duduk di puncak. Tim-tim lain akan bisa membuat Barcelona kerepotan,” tuntas Gomez.

Barcelona akan melanjutkan perjalanannya di Liga Spanyol akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan bakal menyambangi markas tim kuda hitam, Athletic Bilbao, pada Minggu (22/8) dinihari WIB.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More