Nuno Espirito Santo Cibir Lini Depan Tottenham

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Nuno Espirito Santo dibuat geram dengan kekalahan Tottenham Hotspur di markas Crystal Palace, Sabtu (11/9) malam WIB. Nuno menyorot kinerja pada pemain depan The Lilywhites yang kesulitan membongkar pertahanan rapat Palace.

Laga Crystal Palace vs Tottenham berakhir dengan skor 3-0 untuk tim tuan rumah. Odsonne Edouard menjadi bintang di laga tersebut berkat torehan dua gol. Semantara, satu gol Palace lainnya dicetak Wilfried Zaha.

Nuno Espirito Santo - Tottenham - Daily Record
Daily Record

“Kami sebenarnya memiliki pemain dengan kualitas mumpuni untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik. Tapi, kami tidak melakukannya dan Palace pantas mendapat pujian berkat kerja kerasnya sepanjang 90 menit,” ujar Nuno dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Kami kalah dalam berbagai duel, dan menurut saya kami seharusnya bisa melewati berbagai situasi dengan cara yang lebih baik. Saya cukup khawatir dengan kesullitan pera penyerang kami menciptakan peluang berarti di pertandingan ini,” sambung pria berumur 47 tahun itu.

KARTU MERAH JAPHET TANGANGA BUYARKAN RENCANA TOTTENHAM

Salah satu hal yang turut menjadi faktor kekalahan telak Tottenham atas Crystal Palace adalah kartu kuning kedua yang diterima Japhet Tanganga. Ia mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Jordan Ayew pada menit ke-58.

Nuno mengatakan bahwa anak asuhnya mulai kehilangan momentum ketika Tanganga diusir wasit. Ia pun harus melakukan pergantian pemain darurat demi menjaga keseimbangan tim.

Nuno Espirito Santo - Tottenham - Football London
Football London

“Awalnya, kami berniat memasukkan Bryan Gil. Tapi, kami harus mengubah rencana ketika Tanganga mendapat kartu kuning kedua. Kami harus menyeimbangkan kondisi tim di atas lapangan dan memutuskan untuk memasukkan pemain bertahan,” tuntas Nuno.

Kekalahan ini menjadi modal yang kurang ideal bagi Harry Kane cs jelang laga UEFA Conference League pekan depan. The Lilywhites rencananya akan menantang Stade Rennes pada Kamis (16/9) malam WIB.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More