Noah Gesser: Level Timnas Indonesia Sangat Bagus

Noah Gesser: Level Timnas Indonesia Sangat Bagus 3

Football5Star.com, Indonesia – Noah Gesser tak menampik kalau level Timnas Indonesia sudah berada dalam jalur yang benar. Meski, dia mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola di Indonesia.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Noah Gesser sempat ramai diperbincangkan suporter timnas. Pemain yang kini berguru di Ajax Amsterdam itu memang tengah mencuri perhatian.

Noah saat ini mengoleksi 11 gol dalam tujuh laga dan menjadi top skorer untuk Tim U-16 Ajax. Dia juga sukses mengemas tiga assist selama di sana. Noah Gesser sendiri tak terlalu ikuti sepak bola Indonesia, namun tahu soal tim nasionalnya.

Noah Gesser tim U-16 Ajax - twitter @ajaxya

“Enggak begitu mengikuti. Cuma lihat sedikit dari Timnas Indonesia tapi enggak ikuti liganya. Levelnya? Mereka bermain dengan bagus,” ungkap Noah dalam YouTube Yussa Nugraha.

Pemain 15 tahun ini memang memiliki darah Indonesia-Belanda. Darah tanah airnya mengalir dari sang ibu yang berasal dari Jakarta. Sedangkan ayahnya dari Belanda.

“Mamaku punya darah Indonesia dia dapat dari Oma dan opa. Mereka berasal dari Jakarta. Keluarga mama juga dari Indonesia. Iya mamaku 100 persen Indonesia tapi saya belum pernah tanya lebih detail,” sambung Noah.

Meskipun punya darah tanah air, Noah Gesser mengaku tak bisa bahasa Indonesia. Engga sedikit pun. Saya belum pernah belajar. Saya tahu lemper. Itu makanan, Cuma itu yang saya hafal saat ini,” tutup Noah.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More