Miralem Pjanic Dirumorkan Kembali ke Serie A

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic dirumorkan akan kembali ke Serie A. Gelandang kelahiran Tuzla, Bosnia ini disebut-sebut tengah diincar oleh peserta Serie A musim ini, Napoli.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (25/8/2021), Napoli berminat untuk bisa mendapatkan Miralem Pjanic sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini.

Miralem Pjanic Dirumorkan Kembali ke Serie A

Keinginan Napoli untuk bisa mendapatkan Miralem Pjanic juga sesuai dengan hasrat pemain 31 tahun itu agar bisa mendapatkan klub yang bisa terus memainkan dirinya.

Selain itu, kubu Barcelona kabarnya juga bersedia untuk melego Pjanic untuk meringankan beban finansial mereka. Opsinya, Barcelona juga bersedia juga Napoli ingin meminjam Pjanic.

Miralem Pjanic Dirumorkan Kembali ke Serie A

Jika Pjanic bisa dilego ke Napoli baik dengan status permanen ataupun pinjaman, Barcelona akan terhindar dari kewajiban membayar gaji sang pemain.

Miralem Pjanic Alami Masa Sulit di Barcelona

Sejak pindah dari Juventus pertengahan musim lalu, Pjanic lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Sergio Busquets dan Frenkie de Jong.

Miralem Pjanic Dirumorkan Kembali ke Serie A

Pada musim perdananya di Camp Nou, ia hanya enam kali tampil sebagai starter. Selebihnya, Miralem Pjanic menjadi penghuni bangku cadangan. Sosok yang didatangkan Blaugrana dari Juve itu tak bisa unjuk gigi sepanjang musim ini bergulir.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah menunjukkan ketegasan. Pjanic tak masuk rencananya. Terbaru, saat Barcelona menuju markas Athletic Bilbao, sang gelandang tidak disertakan oleh Koeman.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More