Gagal Pulang ke Juventus, Miralem Pjanic bakal Hijrah ke Turki?

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Harapan Miralem Pjanic untuk pergi dari Barcelona ternyata masih terbuka lebar. Pemain 31 tahun itu dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan klub raksasa Turki, Besiktas.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Pjanic sangat mempertimbangkan tawaran yang diajukan manajemen Besiktas. Pjanic disebut bakal diangkut The Black Eagles dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

Miralem Pjanic - Besiktas - CBMate
CBMate

“Besiktas dan Barcelona saat ini sedang melakukan proses negosiasi terkait transfer Miralem Pjanic. Kedua klub sebentar lagi akan mencapai kesepakatan,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

“Kedua klub saat ini sedang bernegosiasi perihal gaji dan kemungkinan peminjaman. Besiktas akan terus berusaha meyakinkan Barcelona untuk meminjam Pjanic,” sambung Romano.

JUVENTUS ENGGAN TAMPUNG MIRALEM PJANIC

Sepanjang bursa transfer musim panas, Pjanic memang santer diberitakan bakal merapat ke Juventus. Bahkan, beberapa media Italia melaporkan bahwa Pjanic sudah menyetujui berbagai persyaratan yang diajukan manajemen Bianconerri.

Akan tetapi, Juventus dan Barcelona tidak mencapai kesepakatan hingga jendela transfer musim panas ditutup. Pasalnya, Bianconerri enggan menanggung gaji besar Pjanic. Tak cuma itu, kegagalan Bianconerri melepas beberapa pemain seperti Aaron Ramsey dan Weston McKennie juga menjadi alasan mereka urung mendatangkan Pjanic.

Miralem Pjanic - Besiktas - Foot11
Foot11

Juventus bukanlah satu-satunya klub yang sempat dikaitkan dengan Pjanic. Ia juga disebut sempat mendapat tawaran dari raksasa Rusia, Zenit St Petersburg. Akan tetapi, Pjanic enggan melanjutkan kariernya di Rusia dan sudah menolak proposal Zenit.

Besiktas kini menjadi satu-satunya pilihan realistis bagi Pjanic untuk melanjutkan kariernya. Ia sudah tak lagi mendapat tempat di skuat utama Barcelona dan bursa transfer musim panas di Turki baru akan ditutup pada 8 September mendatang.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More