Manchester City dan Rekor Mencengangkan Messi atas Klub Inggris

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi kembali bereuni dengan Pep Guardiola. Kali ini dia akan mengenakan seragam Paris Saint-Germain kala bersua Manchester City di fase grup Liga Champions.

Manchester City dan Paris Saint-Germain tergabung dalam Grup A. Mereka juga akan menghadapi dua klub lainnya seperti RB Leipzig dan Club Brugge.

Messi dinilai Oscar Garcia akan mendongkrak pamor Ligue 1.

La Pulga akan terasa emosional saat berhadapan dengan City. Ia sangat mengenal sosok Pep Guardiola karena pernah lama bekerja sama di Barcelona.

kapten timnas Argentina beberapa waktu lalu juga sempat dihubung-hubungkan dengan City sebelum memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain.

Messi Hobi Bobol Klub Inggris

Di sisi lain, Messi punya catatan apik kala bersua tim-tim Inggris di Liga Champions. Dia sukses mencetak gol ke semua tim Premier League yang dihadapi di Liga Champions.

messi
pinterest

Mulai dari Arsenal, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool yang merupakan klub Inggris terakhir yang dia bobol tiga tahun lalu.

Lawan favoritnya tentu saja Arsenal. Bomber 33 tahun telah mencetak sembilan gol ke jala Meriam London. Bahkan pada perempat final 2009-2010 silam ia memborong empat gol sekaligus pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

Tim Premier League kedua yang paling sering dibobol adalah Manchester City. Total pemain kelahiran Rosario mencetak enam gol. Salah satu yang tak terlupakan terjadi musim 2016-2017.

Tergabung dalam Grup C, La Pulga yang masih memperkuat Barcelona mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0. Menariknya, City kala itu telah ditangani Pep Guardiola.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More