Memphis Depay Kecewa Usai Cetak Gol Perdana di Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay jadi pahlawan Barcelona saat tandang ke Athletic Bilbao. Gol sang bomber pada babak kedua memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Di stadion San Mames Barcelona tertinggal lebih dulu oleh gol Inigo Martinez. Beruntung mereka punya Depay yang berhasil menyamakan kedudukan.

memphis depay
@FCBarcelona

Bagi penggawa timnas Belanda, ini gol pertamanya untuk Barcelona di kompetisi resmi. Namun, ia tidak senang karena gagal membawa klub meraih kemenangan.

“Luar biasa bisa mencetak gol pertama untuk klub saya. Tapi saya kecewa karena kami gagal menang,” ujar Memphis Depay seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Minggu (22/8/2021).

memphis depay
@FCBarcelona

“Saya tidak bisa benar-benar menikmati gol perdana ini karena kami tidak mendapatkan tiga poin,” lanjut pemain yang didapat secara gratis dari Olymmpique Lyon tersebut.

Memphis Depay Akui Kesulitan di San Mames

Memphis Depay seajtinya tampil apik di markas Athletic Bilbao. Beberapa kali aksinya nyaris membuat publik San Mames terdiam.

Salah satunya akselerasi sang bomber dari sisi kiri pertahanan Bilbao. Setelah melewati dua pemain tuan rumah ia mengirim umpan ke mulut gawang.

memphis depay

Athletic Bilbao vs Barcelona - @athleticclub
twitter.com/athleticclub

Akan tetapi umpan matangnya itu tidak mampu dituntaskan oleh Martin Braithwaite. Tendangannya melambung tinggi.

Bintang 29 tahun mengakui laga berjalan sulit. Namun, ia percaya capaian klub akan lebih baik pada pertandingan berikutnya.

“Ini pertandingan yang sulit. Tapi jelas mencetak gol pertama saya untuk klub sangat berarti. Saya ingin memberikan lebih banyak lagi dan membawa tim ini menang di laga-laga berikutnya,” tutup Memphis Depay.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More