Luuk de Jong Berharap Statusnya Dipermanenkan Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Luuk de Jong sudah tak sabar ingin segera memulai petualangannya bersama Barcelona. Ia pun berharap bisa memberi kontribusi berarti agar statusnya dipermanenkan Blaugrana.

De Jong merapat ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Antoine Griezmann yang dipulangkan ke Atletico Madrid. Pemain berpaspor Belanda itu dipinjam dari Sevilla hingga akhir musim 2021-22.

Luuk de Jong - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Saya tentu berharap akan bisa memberi kontribusi besar dan membuat para petinggi klub mempertimbangkan untuk mempermanenkan status saya di sini,” ujar De Jong seperti dikutip Football5Star dari Diario AS.

“Saya akan berusaha keras menunjukkan performa terbaik di sini. Setelah itu, kita akan sama-sama menunggu apa yang akan terjadi ketika kontrak pinjaman saya berakhir,” sambung pria berumur 31 tahun itu.

LUUK DE JONG DAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI RONALD KOEMAN

Lebih lanjut, De Jong mengaku sudah mendapat sambutan yang sangat hangat dari pelatih kepala Blaugrana, Ronald Koeman. Ia memiliki hubungan baik dengan Koeman karena sempat bekerja sama di timnas Belanda beberapa tahun lalu.

“Saya mendapat sambutan hangat dari Koeman karena kami memiliki hubungan baik. Saya dan Koeman mulai memiliki hubungan baik semenjak beberapa tahun lalu di tim nasional.”

Luuk de Jong - Barcelona - fcbarcelona. com 3
fcbarcelona.com

“Saya tentu sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan Koeman. Dia mengatakan saya bisa menguhubunginya untuk menanyakan atau meminta berbagai hal,” tuntas De Jong.

De Jong sudah mulai mengikuti sesi latihan Blaugrana semenjak Selasa (7/9) lalu. De Jong kemungkinan akan menjalani debutnya pada partai Liga Champions melawan Bayern Munich pekan depan.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More