Lionel Messi Sempat Ajak Pemain Tottenham Main di Barcelona

Banner Gamespool Football5Star

Football5sstar.com, Indonesia – Lionel Messi disebut pemain anyar Tottenham, Cristian Romero sempat mengajak dirinya untuk bisa bermain di Barcelona. Romero memang sempat disebut menjadi salah satu faktor yang membuat Lionel Messi tinggalkan Barcelona dan bermain di PSG.

Jelang hari-hari terakhir Lionel Messi di Barca sempat berhembus rumor bahwa Barcelona gagal mendapatkan Cristian Romero. Kegagalan ini membuat Messi cukup kesal.

Lionel Messi Sempat Ajak Pemain Tottenham Main di Barcelona
Football London

Romero sendiri akhirnya bermain di Liga Inggris bersama Tottenham. Pihak Spurs kabarnya mendapatkan Romero setelah mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro.

“Fakta bahwa Messi menginginkan saya di timnya dan bahwa dia ingin saya datang ke Barcelona sungguh menakjubkan,” kata Romero seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (23/8/2021).

“Tim yang dibangun PSG itu gila. Saya sedikit sedih tentang bagaimana Leo meninggalkan Barcelona, saya pikir dia akan tinggal di sana untuk selamanya,” tambah Romero.

Lionel Messi Ungkap Alasannya Gunakan Nomor 30 di PSG

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia orang yang hebat dan mudah-mudahan dia bisa memanangkan segalanya bersama pemain Argentina lainnya di sana,” ungkap Romero.

“Saya berterima kasih kepada Messi dan untuk semua yang saya bagikan dengannya dan seluruh tim nasional Argentina.”

Lionel Messi Belum Debut di PSG

Lionel Messi belum menjalani laga debut bersama PSG. Sebelumnya, Lionel Messi diprediksi akan jalani laga debut bersama PSG saat melawan Brest. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sendiri menjanjikan bahwa La Pulga baru akan jalani debut di laga melawan Reims.

Lionel Messi Sempat Ajak Pemain Tottenham Main di Barcelona

“Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi Leo. Pekan depan akan menjadi minggu yang panjang, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, kami berharap dia (Messi) bisa berada di skuad dan mulai bermain di level kompetitif ,” ujar Pochettino.

Meski tanpa diperkuat oleh Lionel Messi, PSG di laga Brest sukses meraih tiga poin. PSG meraih kemenangan 4-2 lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi, Julian Draxler, Pablo Sarabia dan gol bunuh diri Ludovic Ajorque.

Hasil ini membuat PSG untuk sementara di peringkat pertama klasemen Ligue 1 dengan koleksi 9 poin.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More