Bintang RB Leipzig Tak Sabar Ingin Tantang Lionel Messi

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar RB Leipzig, Ilaix Moriba, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Lionel Messi dan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2021-22. Moriba memastikan akan melupakan hubungannya dengan Messi ketika berada di atas lapangan.

RB Leipzig tergabung bersama PSG, Manchester City dan Club Brugge di grup A Liga Champions. Die Roten Bullen rencananya akan menghadapi PSG pada 20 Oktober 4 November 2021.

“Ketika menemui Messi, saya akan menjabat tangannya. Tapi, ketika laga sudah dimulai, saya akan langsung melupakan hubungan dengan Messi,” ujar Moriba dikutip Football5Star dari Bulinews.

“Kami akan sama-sama mempertahankan kehormatan klub masing-masing. Saya akan berusaha memberikan segalanya untuk RB Leipzig,” sambung pemain berumur 18 tahun itu.

LIONEL MESSI BERHASIL WUJUDKAN MIMPI ILAIX MORIBA

Lebih lanjut, Moriba masih tak menyangka bisa mendapat kesempatan bermain bersama Messi di Barcelona pada musim 2020-21 lalu. Menurutnya, bermain dengan Messi merupakan mimpi seluruh pemain sepak bola profesional.

“Setiap anak yang baru memulai perjalanan di dunia sepak bola pasti memiliki mimpi besar untuk bermain dengan Messi. Apa yang dia sudah lakukan di atas lapangan benar-benar luar biasa.”

Lionel Messi - RB Leipzig - Eurosport
Eurosport

“Hal terbaik mengenai Messi adalah kepribadiannya yang luar biasa. Dia sangat senang membantu para pemain muda agar memenuhi potensinya,” tuntas Moriba.

Musim lalu, Moriba sempat digadang-gadang akan menjadi gelandang andalan Barcelona di masa depan. Akan tetapi, permasalahan kontrak membuat Blaugrana memutuskan untuk melepas Moriba ke Leipzig dengan banderol 16 juta Euro beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More