Lionel Messi dan Neymar Siap Tempur di Liga Champions

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi dan Neymar menurut pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino siap tampil di laga Liga Champions tengah pekan depan. PSG di pekan pertama Liga Champions akan melawan wakil Belgia, Club Brugge.

Kedua pemain ini tak diturunkan oleh Pochettino di laga Ligue 1 melawan Clermont setelah menjalani tugas internasional di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Menurut Pochettino, Lionel Messi dan Neymar memang kekalahan namun tidak mengalami cedera.

Lionel Messi dan Neymar Siap Tempur di Liga Champions

“Mereka kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih pada hari ini. Saya senang karena meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik berarti,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Minggu (12/9/2021).

“Mereka berdua, Lionel Messi dan Neymar akan bisa dimainkan pada laga tengah pekan nanti,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Lionel Messi dan Neymar Siap Tempur di Liga Champions

Terkait pertandingan melawan Clermont di mana anak asuhnya meraih kemenangan telak 4-0, Pochettino mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya.

Hal sama juga diungkap oleh kiper PSG, Gianluigi Donnarumma yang pada laga itu mencetak debutnya.

Lionel Messi Baru Ciptakan Rekor Gol Bersama Argentina

Lionel Messi sendiri baru memecahkan rekor gol saat membela timnas Argentina. Messi mencatat rekor baru usai mencetak hat-trick ke gawang Bolivia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hat-trick itu membuat La Pulga kini menjadi pencetak gol terbanyak di level timnas seantero Amerika Selatan. Messi pun kini melewati catatan gol Pele sebagai pencetak gol terbanyak untuk timnas di kawasan Amerika Latin.

Lionel Messi dan Neymar Siap Tempur di Liga Champions

Selama 50 tahun, rekor Pele yang mencetak 77 gol bersama Brasil tak pernah tersentuh pemain manapun, namun Messi akhirnya berhasil memecahkan rekor tersebut di laga ini dengan 79 gol.

Sebelumnya pada tahun lalu, Messi juga memecahkan rekor milik Pele. Rekor Pele pertama yang dipecahkan Lionel Messi ialah status pencetak gol terbanyak bersama satu klub.

Sebelumnya, Pele menyandang rekor di atas dengan koleksi 643 gol selama 18 tahun (1956-1974) saat membela Santos. Namun, rekor yang bertahan selama puluhan tahun dipecahkan Lionel Messi pada tahun lalu saat masih membela Barcelona.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More