Real Madrid Ingin Beli Mbappe, Leonardo Sindir Soal Utang

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Leonardo, direktur PSG menyindir perihal utang yang dimiliki oleh Real Madrid. Sindiran dari Leonardo ini setelah klub Liga Spanyol itu telah mengajukan penawaran resmi untuk merekrut Kylian Mbappe.

Real Madrid sebelumnya telah memberikan tawaran sebesar 160 juta euro untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Leonardo dengan tegas bahwa pihaknya telah menolak tawaran tersebut karena dinilai terlalu murah.

Ingin Beli Mbappe, Leonardo Sindir Utang Real Madrid

“Kami tidak menganggap tawaran itu cukup. Saya tidak akan mengkonfirmasi angka, tetapi sekitar 160 juta euro,” ungkap Leonardo seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Kamis (26/8/2021).

“Secara lisan kami sudah mengatakan tidak kepada Madrid. Dan kami belum menerima tawaran lain dari Real Madrid,”

“Kami telah melihat banyak laporan bahwa mereka tidak punya uang, bahwa ada utang di Real Madrid. Saya tidak memastikannya, tetapi itulah yang dikabarkan,” tambah pria asal Brasil tersebut.

Ingin Beli Mbappe, Leonardo Sindir Utang Real Madrid_

Per awal tahun ini, Real Madrid seperti laporan Sport memiliki nilai utang mencapai 901 juta euro atau setara dengan Rp 15,3 triliun. Meski nilai ini terbilang kecil dibanding rivalnya di Liga Spanyol, Barcelona.

Menurut Leonardo, langkah PSG perihal masa depan Kylian Mbappe dilakukan semata unuk melindungi kepentingn yang lebih besar, yakni kepentingan klub.

“Untuk semua pemain, jika pemain ingin pergi, tidak ada yang akan menghancurkan impian kami. Klub akan melindungi dirinya sendiri dan itulah yang saya lakukan,”

Leonardo Tak Halangi Kepindahan Mbappe

Leornado juga menekankan bahwa Mbappe tidak akan meninggalkan PSG secara gratis, meksipun saat ini kontrak pemain Prancis itu sudah memasuki 1 tahun terakhir.

Ingin Beli Mbappe, Leonardo Sindir Utang Real Madrid

“Saya selalu mengatakan bahwa dia tidak akan pergi secara gratis. Kami telah berbicara banyak dengan Mbappe, dengan orang tuanya dan timnya. Kami telah menempuh perjalanan panjang dengannya,”

“Saya tahu orang-orang mengatakan saya ingin menjual Mbappe, tetapi Nasser Al-Khelaifi dan saya memiliki pendapat sama, kami tidak berbagi,”

“Jika seseorang ingin pergi, kami tidak akan mengatakan tidak, tetapi dia akan melakukannya dengan persyaratan kami. Kami akan melihat apa yang terjadi ke depannya,” tutup eks pemain AC Milan tersebut.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More