Benzema: Saya Tak Pernah Bicara Soal Real Madrid dengan Mbappe

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berbicara dengan Kylian Mbappe soal keinginannya untuk datang ke Madrid. Benzema hanya yakin Mbappe pasti akan bermain bersama di Santiago Bernabeu.

Real Madrid gagal mendatangkan Mbappe musim panas ini setelah Paris Saint-Germain menolak tawaran Los Blancos yang mencapai 200 juta euro. Namun, Madrid tetap bisa mendapatkan Mbappe tahun depan secara gratis.

Karim Benzema Saya Tak Pernah Bicara Soal Real Madrid dengan Kylian Mbappe (Marca)
Marca

Benzema mengungkapkan bahwa dirinya sangat dekat dengan Mbappe. Namun dia juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah berbicara soal Real Madrid ke Mbappe.

“Bukan rahasia lagi bahwa Real menginginkannya. Saya ingin dia datang tahun ini, tetapi seperti yang saya katakan baru-baru ini, dia akan berada di sana suatu hari nanti,” ucap Benzema seperti dikutip Football5Star.com dari Telefoot.

Dia melanjutkan, “Kami berbicara (selama musim panas) tetapi tidak tentang itu secara khusus, kami hanya tetap berhubungan.”

Karim Benzema Soal Performa Buruk Timnas Prancis

Ukraina vs Prancis

Benzema juga berbicara soal performa Les Bleus yang sudah 5 pertandingan tak pernah menang. Mantan pemain Lyon itu tak khawatir dengan hasil timnya akhir-akhir ini.

“Saya tidak akan mengatakan khawatir, karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetapi jelas kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata Benzema.

Dia melanjutkan, “Kami tahu bahwa pertandingan semakin sulit dan kami hanya menyalahkan diri kami sendiri, karena kami perlu mengatur tempo dan mengatur upaya kami, itu tergantung kami untuk membuat perbedaan.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More