Juventus Tak Hanya Waspadai Chelsea

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Juventus berada di grup H Liga Champions 2021-22 bersama Chelsea, Zenit St Petersburg dan Malmo. Chelsea disebut sebagai pesaing utama Si Nyonya Tua untuk lolos dari babak fase grup.

Namun menurut wakil presiden Pavel Nedved, Juventus tidak hanya mewaspadai Chelsea sebagai ancaman di grup H. Dua klub lain, Zenit St Petersburg dan Malmo juga menjadi klub yang bisa jadi ancaman untuk Cristiano Ronaldo dkk.

Juventus Tak Hanya Waspadai Chelsea

“Musim ini banyak tim yang seimbang. Termasuk kami. Kami tahu kekuatan Chelsea. Tapi Zenit dan Malmo merupakan dua tim yang luas biasa. Jelas tujuan kami adalah melewati babak fase grup untuk lolos ke fase gugur, tanpa meremehkan lawan mana pun,” ucap Nedved seperti dikutip Football5star.com dari laman klub, Jumat (27/8/2021).

Liga Champions adalah kompetisi yang sangat rumit. Di mana tiap detailnya bisa membuat perbedaan,” tambahnya.

Pavel Nedved juga memiliku keyakinan bahwa Juventus di bawah pelatih Max Allegri akan membuat perjalan di musim ini menjadi lebih baik.

Juventus Tak Hanya Waspadai Chelsea

“Dengan kembali Allegri ke bangku pelatih, sebuah proyek baru telah dimulai dan kami yakin bahwa dia adalah pelatih yang tepat untuk menjalani musim ini,” ucap pria asal Rep Cheska tersebut.

“Kami sangat percaya pada tim kami dan kami yakin antusiasme akan memainkan peran mendasar untuk kami menjalani pertandingan pertama di grup ini,”

Juventus Akan Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Meski Pavel Nedved memiliki keyakinan besar bahwa Juve akan jalani musim yang hebat. Namun Si Nyonya Tua tengah digoyang rumor pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo akan hengkang ke Manchester City.

Juventus Tak Hanya Waspadai Chelsea

Menurut laporan media di Eropa, Juve meminta sekitar 30 juta euro sebelum mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub. Agen Ronaldo, Jorge Mendes mengusahakan agar permintaan itu dilakukan pihak klub.

Jorge Mendes dilaporkan meninggalkan kamar hotelnya di Turin sekitar pukul 11 waktu lokal untuk bertemu manajemen klub. Pertemuan tersebut diadakan sebagai usaha Mendes untuk meyakinkan manajemen menanggalkan permintaan nilai gaji tersebut.

Sayangnya, pertemuan Mendes dengan manajemen klub berlangsung tanpa kesepakatan yang jelas. Ronaldo telah ditawarkan ke beberapa klub besar ke Eropa tetapi hanya Manchester City yang tampak bisa mengikuti permintaan finansial sang megabintang dan agennnya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More