Danilo Klaim Juventus Belum Selevel Manchester City dan Liverpool

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali menembus Liga Champions musim 2021-2022. Nyaris gagal mengamankan empat besar di Serie A musim lalu Danilo dkk akhirnya mengamankan satu tiket tersisa.

Di Liga Champions Juventus memang selalu menemui kegagalan. Dan musim ini upaya mereka sepertinya akan tambah berat.

juventus
Bayern Strikes

Bagi Danilo, ada banyak klub yang levelnya di atas Si Nyonya Tua. Seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Liverpool. Ia pun mengakui Juve bukan favorit di Liga Champions.

“Kami bukan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya percaya pada kerja keras dan kami semua termotivasi untuk menghadapi musim dengan cara kompetitif,” ungkap sang bek kanan seperti dilansir Football Italia, Selasa (7/9/2021).

juventus


Liverpool vs Manchester City: Pesta Gol City dan Kemenangan Pertama Guardiola

“Persaingan akan sangat sulit karena ada Liverpool, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Di atas kertas mereka selangkah di atas kami,” sambung penggawa timnas Brasil.

Juventus Tergabung dalam Grup Sulit

Kurang percaya diri yang dialami Danilo cukup beralasan. Melihat dari fase grup Liga Champions, upaya Si Nyonya Tua terbilang cukup berat.

Para pemain Juventus dinilai Pirlo sudah berjuang keras saat menghadapi FC Porto.
Getty Images

Juventus tergabung di Grup H bersama sang juara bertahan, Chelsea. Memang, peluang untuk menembus 16 besar sangat besar mengingat dua pesaing lainnya adalah Malmo dan Zenit St Petersburg.

Menarik ditunggu apa yang akan dilakukan Massimiliano Allegri pada era keduanya bersama Juventus. Yang jelas dia harus menyudahi kutukan klub dua musim terakhir yang hanya mampu menyentuh 16 besar saja.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More