Juergen Klopp Tertawakan Hasil Drawing Liga Champions

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool di Grup B Liga Champions bersama Atletico Madrid, AC Milan, dan Porto. Hasil ini pun membuat Juergen Klopp tertawa.

Grup B merupakan salah satu grup neraka di Liga Champions musim ini. Ada tiga klub yang pernah juara seperti Liverpool, AC Milan, dan Porto. Sedangkan Atletico Madrid dalam enam tahun terakhir dua kali menembus final.

juergen klopp   jan oblak-liverpool vs atletico
@Squawka

Juergen Klopp mengakui ini grup yang berat, Apalagi Atletico Madrid dua musim lalu menghentikan laju The Reds di babak 16 besar.

“Sejujurnya saya tertawa dengan hasilnya. Ini cukup keras karena ini grup yang sangat berat. Tapi inilah Liga Champions, Anda harus melawan tim terbaik Eropa,” ujar Klopp seperti dikutip Football5star dari Anfield Watch, Jumat (27/8/2021).

Juerge Klopp Kesal

“Kami bermain, saya tidak tahu seberapa sering kami melawan Porto. Jadi mereka akan menunggu kami. Lalu kami punya sesuatu yang harus dibalas dengan Atletico Madrid,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Penasaran dengan AC Milan

Liverpool juga akan bersua rival lamanya, AC Milan. Pada 2005 dan 2007 silam kedua klub saling mengalahkan di final Liga Champions.

juergen klopp

liverpool vs ac milan-pinterest
pinterest

Kemudian capaian mereka menukik tajam. Bahkan I Rossoneri sudah hampir satu dekade absen dari pentas Liga Champions.

Lamanya Milan absen membuat Klopp penasaran. Tapi ia percaya juara tujuh kali Liga Champions tetap tim mengerikan.

“AC Milan adalah klub bersejarah. Itu sangat jelas dan saya rasa mereka tetap diunggulkan di grup ini. Saya pikir fan pasti akan menantikannya,” tutup Juergen Klopp.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More