Juergen Klopp Penasaran Atmosfer Elland Road

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan tandang ke markas Leeds United, Minggu (12/9/2021). Laga ini sudah sangat dinantikan Juergen Klopp.

Ini akan jadi kedua kalinya Klopp menyambangi Elland Road. Namun, pada kesempatan pertama musim lalu markas Leeds United kosong tanpa penonton.

juergen klopp

Leeds vs Liverpool - Liga Inggris - Reuters
Reuters

Dan akhir pekan ini 40 ribu penonton dipastikan akan memenuhi Elland Road. Nakhoda asal Jerman pun penasaran dengan atmosfer markas sang lawan yang dikenal salah satu yang berisik di Inggris.

“Semua orang memberi tahu saya bahwa suasana di stadion benar-benar luar biasa. Jadi saya sangat menantikan pertandingannya,” ungkap Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi Liverpool, Sabtu (11/9/2021).

Juergen Klopp Akui Kartu Merah Reece James Merusak Permainan
This is Anfield

“Kami punya beberapa pemain yang memberi tahu kami bagaimana suasana stadion. James Milner pernah bermain untuk mereka dan dia tahu betul atmsofernya. Saya pikir laga ini akan rumit,” sambung nakhoda asal Jerman.

Juergen Klopp Waspadai Leeds United

Bukan hanya Elland Road yang jadi masalah Liverpool kali ini. Tapi juga permainan Leeds United yang merepotkan.

juergen klopp 

illan meslier-chelsea vs leeds united-eurosport

Juergen Klopp meminta anak asuhnya memberikan yang terbaik pada pekan keempat Premier League. Ia meminta para pemain mengantisipasi permainan tuan rumah yang tak kenal rasa takut.

“Mereka puny acara khusus dalam memainkan permainan dengan filosofi atau ide penjagaan yang ketat dan sangat fleksibel. Mereka sangat berani dan dinamis dalam penguasaan bola,” tutup Klopp.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More