Ikuti Jejak Gerard Pique, Jordi Alba Setuju Potong Gaji

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Jordi Alba, dilaporkan sudah sepakat dengan pihak klub untuk memotong gajinya. Alba mengikuti jejak Pique yang sudah lebih dulu memotong gajinya sebelum La Liga 2021-22 dimulai.

Sebelum La Liga dimulai, Barcelona mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique setuju untuk memotong gajinya untuk bisa membuat Memphis Depay, Eric Garcia dan Rey Manaj masuk ke dalam daftar skuat untuk laga pertama melawan Real Sociedad.

Nasib Sial Jordi Alba, Keluarkan Uang Rp 50 Juta untuk Makan Malam

Barca juga menyebut bahwa mereka masih bernegosiasi dengan Jordi Alba, Segi Roberto dan Sergio Busquets soal hal itu. Dan kini menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Jordi Alba sudah sepakat pada Senin (23/8/21) untuk melakukannya demi membantu finansial klub.

Setelah laga melawan Sociedad, Alba sendiri sudah mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama seperti Pique dan hanya tinggal menunggu waktu.

“Tak seorang pun dari klub meminta saya untuk apa pun sampai dua atau tiga minggu lalu,. Saya selalu ingin membantu dan saya tidak berpikir siapa pun harus meragukan saya. Sikap saya selalu sama,” kata Alba.

Pemain timnas Spanyol itu melanjutkan, “Karena waktu, giliran Pique, tetapi seharusnya tidak ada keraguan (bahwa saya akan mengikutinya).”

Kasus Jordi Alba Berbeda dengan Sergi Roberto

Gaji - Jordi Alba - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Marca juga melaporkan bahwa kesepakatan Barcelona dengan Pique dan Alba, berbeda dengan kesepakatan dengan Sergi Roberto. Kesepakatan Barcelona dengan Sergi adalah mereka memberinya kontrak baru dengan gaji lebih kecil.

Kontrak Sergi sendiri akan habis pada musim panas tahun depan, tapi kedua belah pihak masih bernegosiasi soal kontrak barunya.

Presiden Barcelona Joan Laporta berharap untuk menutup perjanjian dengan Busquets dan Sergi Roberto dalam beberapa hari ke depan, dengan pengurangan gaji empat kapten mereka itu akan menjadi kunci untuk memangkas tagihan gaji mereka secara keseluruhan.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More