Javier Zanetti: Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga Champions

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Javier Zanetti, wakil presiden Inter Milan menegaskan bahwa kompetisi Liga Champions tiap musimnya selalu sangat sulit untuk dilalui. Ditegaskan Javier Zanetti, Inter Milan tidak boleh sekalipun meremehkan lawannya di Liga Champions.

Inter Milan berada di grup D Liga Champions bersama Real Madrid, wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dan debutan dari Moldova, Sheriff Tiraspol.

Javier Zanetti: Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga Champions

“Liga Champions adalah kompetisi bergengsi dan kami akan menghadapi tim seperti Real Madrid dan Shakhtar Donetsk lagi seperti tahun lalu. Sheriff juga pendatang baru,”

“Kami akan mempersiapkan setiap pertandingan sebaik mungkin tanpa meremehkan siapapun,” ucap Javier Zanetti seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (27/8/2021).

“Real Madrid memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi ini dan mereka tidak mudah untuk dikalahkan, tetapi seperti biasa kami akan memberikan yang terbaik,” tambah Javier Zanetti.

Javier Zanetti: Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga Champions

“Kami tahu semua tentang Roberto De Zerbi dan pekerjaan luar biasa yang dia lakukan dia Sassuolo. Timnya memainkan sepak bola yang sangat bagus sehingga Shakhtar Donetsk pasti akan sulit dikalahkan,”

Javier Zanetti Inginkan Inter Bisa Terus Melaju

Zanetti juga berharap perjalanan Inter Milan di Liga Champions musim ini bisa sampai ke babak final hingga bisa menjadi juara. Satu yang ditegaskan oleh Zanetti ialah pemain Inter tak boleh meremehkan lawannya.

“Tidak ada pertandingan mudah di Liga Champions dan Anda harus bersiap untuk setiap pertandingan tanpa meninggalkan kebutuhkan bisnis yang terlewat,” ucap pria asal Argentina itu.

Javier Zanetti: Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga Champions

“Kami sangat senang bermain di kompetisi ini dan tentu saja kami ingin mencapai babak fase gugur karena kami tidak melakukannya dua tahun terakhr,” kata Zanetti.

“Mudah-mudahan kami akan melakukannya kali ini dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi setelahnya,” tutup eks pemain timnas Argentina tersebut.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More