Jacksen F Tiago Bicara Soal Hedipo Gustavo Gabung Persipura Jayapura

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Jacksen F Tiago buka suara soal kabar Hedipo Gustavo bakalan segera bergabung dengan Persipura Jayapura. Dia menyebut kalau belum mendapat kepastian soal pemain asing tambahan dari manajemen.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru memiliki tiga pemain asing. Mereka ialah Yevhen Bokashvili, Henrique Motta, dan Takuya Matsunaga.

Jacksen F Tiago Bicara Soal Hedipo Gustavo Gabung Persipura Jayapura

Nah, kini mereka tengah memburu satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang. Nama Gustavo belakangan santer disebut-sebut akan melengkapi puzzle pasukan Jacksen F Tiago itu. Namun, Jacksen sendiri belum bisa memastikannya.

Persipura Jayapura Dapat Tambahan Tenaga Pemain Asing Lawan Persela
Instagram @persipurapapua1963

“Sementara ini belum ada arah ke sana. Manajemen belum bisa pastikan kepada saya kira-kira apakah dia bisa gabung,” ungkap Jacksen kepada awak media via virtual.

Hedipo Gustavo Bisa Hidupkan Lini Tengah Persipura

Nama Gustavo sendiri tak asing di sepak bola Indonesia. Dia pernah memperkuat Kalteng Putra pada 2019. Performanya di Kalteng Putra lumayan apik dengan mengemas lima gol serta satu assist.

Jacksen F Tiago Bicara Soal Hedipo Gustavo Gabung Persipura Jayapura

Apalagi, dia pernah berduet dengan Takuya Matsunaga di Kalteng Putra. Tentu Jacksen berharap pemain asal Brasil itu bisa didaftarkan sebelum jendela transfer Liga 1 ditutup Jumat (10/9/2021).

“Yang jelas kami berharap, kami punya waktu sampai besok. Semoga ada kabar gembira. Sehingga kami bisa menambah kekuatan pemain asing keempat. Untuk sementara belum ada yang pasti,” pungkas dia.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More