Ilaix Moriba Bongkar Bobrok Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ilaix Moriba, pemain 19 tahun yang baru merapat ke RB Leipzig dari Barcelona mengungkap perlakuan tak adil yang diterimanya dalam beberapa bulan ke belakang.

Menurut Ilaix Moriba, dirinya merasa dirugikani dengan banyaknya berita bohong terkait kepindahannya dari Barcelona ke RB Leipzig. Menurut Moriba, pihak Barcelona seperti menyebar berita bohong yang membuat ia dan keluarga mendapat serangan di sosial media oleh para fan.

Ilaix Moriba Bongkar Bobrok Barcelona

“Beberapa bulan terakir adalah yang paling sulit dalam hidup saya. Kami sekeluarga telah menerima pesan kasar tetapi kami berusaha untuk mengatasinya agar bisa berada di sini (RB Leipzig),” kata Moriba seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (2/9/2021).

“Saya tidak pantas menerima pesan-pesan kasar itu,” tambah pemain kelahiran Guinea itu.

Tanpa segan, Moriba pun menuding bahwa berita bohong yang tersebar tentang dirinya dilakukan oleh sejumlah oknum di manajemen Barcelona.

Ilaix Moriba Bongkar Bobrok Barcelona

“Mereka (orang manajemen di Barcelona) telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona,” ungkap Ilaix Moriba.

“Hal-hal yang mereka katakan di media sangat tidak benar dan merugikan saya,”

Ilaix Moriba Doakan Karier Ansu Fati

Selama menjalani karier di Barca, Moriba acapkali dianggap sebagai bintang muda klub Catalan itu bersama Ansu Fati serta Pedri. Moriba pun tak menampik bahwa dirinya banyak mendapat ilmu saat di Barcelona.

“Saya telah meningkat di Barcelona dengan dukungan para penggemar, tetapi selama beberapa bulan terakhir mereka tidak tahu bagaimana harus bersikap,”

Ilaix Moriba Bongkar Bobrok Barcelona

“Saya tidak akan menilai seluruh fanbase berdasarkan perlakukan beberapa orang ini. Saya akan selalu memiliki Barcelona di hati syaa, tapi beberapa bulan ke belakang ini sangat rumit,”

“Soal Ansu, seperti yang saya lihat bahwa mereka telah memberinya jersi nomor 10 dan dia memang yang paling cocok untuk memakai nomor itu. Saya berharap yang terbaik untuknya,”

Meski begitu, Ilaix Moriba menegaskan bahwa jika ia harus berhadapan dengan Ansu, ia akan sangat profesional dan memberikan yang terbaik untuk RB Leipzig.

“Nantinya ketika kami bermain satu sama lain, kami akan berjabat tangan tetapi ketika pertandingan dimulai, tidak ada lagi persahabatan, kami akan membela klub masing-masing dan saya akan memberikan segalanya untuk RB Leipzig” tutup Moriba.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More