Harvey Elliott Cedera Parah, Ini Komentar Juergen Klopp

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih belum tahu seberapa parah cedera yang didapatkan pemain mudanya, Harvey Elliott. Klopp hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk Elliott.

Liverpool berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Leeds, (12/9/21). Namun headline pertandingan tertuju pada cedera Elliott. Dia terkenal tekel dari bek Leeds, Pascal Struijk, dan membuat pergelangan kaki kirinya patah. Struijk sendiri langsung terkena kartu merah.

Elliot langsung memposting foto lewat Instagramnya yang menyatakan bahwa dia baik-baik saja dan berada di rumah sakit. Klopp merasa itu kabar baik. Tapi dia belum tahu berapa lama Elliott akan menepi.

Harvey Elliott Cedera Parah, Ini Komentar Juergen Klopp (Sky Sports)
Sky Sports

“Pertama dan terpenting, ini adalah postingan Instagram yang saya suka karena jika dia sudah mengirimkannya maka itu menunjukkan bahwa dia tidak terlalu kesakitan lagi, itu berita bagus,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya pikir kita semua melihatnya, pergelangan kaki tidak lagi di tempat yang tepat. Tim medis meletakkannya di tempat yang tepat lagi, yang sangat penting saat ini agar berjalan cepat. Selain itu, tidak ada banyak hal baik untuk dikatakan tentangnya.

“Jelas itu cedera parah dan kami harus menunggu sekarang untuk pemeriksaan lebih lanjut, penilaian atau apa pun, pemindaian, dan itulah yang kami lakukan.”

Virgil van Dijk: Semoga Harvey Elliott Cepat Pulih

Leeds vs Liverpool Kemenangan The Reds Memakan Korban - Harvey Elliot (@Football_Park1)
@Football_Park1

Bek Liverpool, Virgil van Dijk juga turut mengomentari cedera Elliott. Dia mendapatkan perasaan yang campur aduk setelah berhasil menang sekaligus kehilangan gelandang andalannya.

“Pertama dan terpenting, semua pikiran dan doa kami untuk Harvey. Semoga dia pulih dengan cepat dan sebaik mungkin darinya. Jelas kami tidak tahu apa diagnosisnya saat ini tetapi kelihatannya buruk,” kata van Dijk.

Dia melanjutkan, “Selain itu, ini adalah kemenangan yang fantastis di sini. Permainan yang intens, saya menikmati setiap sedikit atmosfer karena jelas Anda tidak mengalami ini untuk sementara waktu. Jadi, dua perasaan itu ada.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More