Harry Kane Ditawar 125 Juta Poundsterling, Daniel Levy Menolak

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane masih menjadi perhatian di bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy memilih untuk menutup telepon miliknya saat kubu Manchester City melemparkan tawaran terbaru untuk Harry Kane sebesar 125 juta poundsterling.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (19/8/2021), Daniel Levy disebut memilih untuk tidak mengangkat telepon dari Manchester City. Hal ini lantaran tawaran terbaru City sebesar 125 juta poundsterling dirasa masih kurang.

Tottenham Hotspur Main di ECL, Harry Kane Tinggal di Rumah

Dalam dua minggu terakhir, kubu Manchester City dikabarkan telah menaikkan nilai tawaran mereka untuk Harry Kane. City sebelumnya memberikan angka 100 juta poundsterling untuk mendapatkan Kane.

Menariknya seperti dari laporan The Telegraph, sebenarnya keinginan Kane untuk pindah dari Spurs berdasarkan kesepakatan dirinya dengan Daniel Levy. Sebelum akhir musim 2019-20, Kane dan Levy menggelar pertemuan soal masa depan striker 25 tahun itu.

Tottenham Hotspur Main di ECL Harry Kane Tinggal di Rumah

Kane disebut meminta Levy melepasnya jika di akhir musim 2019-20, Tottenham gagal mendapatkan gelar juara. Permintaan itu diamini oleh Levy. Sayangnya Levy sendiri yang mengikari kesepakatan itu dan membuat situasi Kane di Spurs menjadi tidak nyaman.

Laporan dari media Inggris itu juga menegaskan bahwa Kane masih berharap bisa keluar dari Spurs dengan kondisi baik-baik pada musim panas ini. Namun tampaknya hal itu urung terjadi dengan penolakan yang terus dilakukan Daniel Levy.

Harry Kane Tak Ikut Laga Tottenham di ECL

Tottenham Hotspur akan bermain di babak kualifikasi Europa Conference League (ECL) melawan klub Portugal, Pacos de Ferreira. Namun, Tottenham Hotspur tidak bisa menurunkan Kane.

Kane tidak diikutsertakan pelatih Tottenham, Nuno Espírito Santo ke Portugal. Nama Kane hanya dimasukkan ke dalam skuat Spurs di laga leg kedua melawan Pacos.

Tottenham Hotspur Main di ECL, Harry Kane Tinggal di Rumah

Kubu Tottenham menyebut bahwa Harry Kane dianggap tidak siap secara fisik. Alasan sama juga diutarakan oleh pihak Spurs saat Kane tak dimasukkan dalam daftar pemain saat pekan pertama Liga Inggris melawan Manchester City.

Kabar ini tentu saja membuat spekulasi soal kepindahan Kane ke Manchester City semakin menguat. Kane sendiri sejak awal musim ini sudah menjadi perhatian banyak pihak.

Ia misalnya datang terlambat untuk latihan pra musim dan menambah jatah liburannya setelah membela timnas Inggris di EURO 2020. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Kane akan merampungkan kepindahannya ke Manchester City.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More