Greysia Polii Bersorak Forza Inter Setelah Rebut Emas Olimpiade Tokyo 2020

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com Indonesia – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, mengaku dirinya merupakan tifosi Inter Milan. Hal itu terungkap dalam sebuah video ketika Greysia bersorak “Forza Inter”.

Semua bermula setelah pebulu tangkis ganda putri Indonesia tersebut merebut medali emas di Tokyo bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, Senin (2/8/2021). Sukses tersebut membuat jagat media sosial ramai dengan ucapan selamat kepada pasangan Greysia/Apriyani.

Greysia Poliii Apriyani Rahayu Olimpiade Tokyo 2020 - NOC Indonesia
NOC Indonesia

Di antara hiruk serta euforia di kalangan warganet twitter, tiba-tiba muncul foto lawas Greysia dengan atribut Inter. Foto yang diunggah di twitter @GreysPolii tersebut dimaksudkan untuk mengucapkan terima kasih untuk dukungan komunitas penggemarnya, Greysians.

“Terimakasih @Greysians utk tidak pernah menyerah sama saya dalam suka TERLEBIH DUKA.. :’) you guys are the best!” tulisnya dalam unggahan Mei 2015. Di foto tersebut, tampak Greysia tengah tertidur berselimutkan kain bercorak jersi Inter warna merah.

Tak ayal, foto lawas tersebut mendadak ramai kembali, terutama di kalangan penggemar sepak bola Italia, khususnya tifosi Inter. Apalagi, dalam cuitan @GreysPolii lima tahun sebelumnya, dia juga sempat mendeklarasikan diri sebagai Interisti.

“Teman-teman sekalian… Saya INTERISTI sejati dari tahun 1997.. Hahahahahaha…” cuitnya pada Mei 2010.

Greysia Polii Tifosi Inter Milan dan Timnas Italia

Ditambah lagi, pemilik akun @rezzabrammadita yang kebetulan juga tengah berada di Tokyo, berani memastikan bahwa Greysia memang seorang Interisti.

“Min @InterClubIndo bisa dipastikan Greys Interisti. Barusan gw tanya langsung. Ini bukti foto kalo ga percaya,” bilang dia dalam interaksinya dengan akun komunitas penggemar Inter di Indonesia @InterClubIndo.

Bahkan, @rezzabrammadita yang berkesempatan bersua langsung Greysia, juga mengonfirmasi kembali dengan sebuah rekaman video. Di video itu, Greysia memastikan lagi sebagai Interisti dengan bersorak “Forza Inter”.

“Forza Inter! Interisti sejak lama nih. Since 1997. Hahaha,” ungkap Greysia. Di video itu, terdengar pula sebuah celetukan yang dilempar seseorang dari balik kamera, “Hari gini masih ada loh Interisti sampai sekarang, baru tau gue”.

Tak hanya menjadi tifosi Inter, Greysia juga merupakan penggemar timnas Italia. Terlihat dalam unggahn terakhirnya di twitter ketika Gli Azzurri menjadi juara EURO 2020 pada Juli lalu.

“Italia memang selalu ok banget kalau ngomong soal PIALA DUNIA atau PIALA EROPA. Pokoknya tiap kejuaraan penting begitu dia masuk semifinal, gak usah pilih jagoan lain boss. ITALY NUMERO UNO. Forza Italia! ??? (Gue gak nonton baru bangun tidur lgsg lihat hasil piala eropa ?),” cuit dia.

Meski berbeda cabang olahraga, keberhasilan Greysia bersama pasangannya, Apriyani, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, turut mendapat apresiasi dari sepak bola. Sejumlah akun media sosial klub-klub Indonesia hingga luar negeri serempak memberi ucapan selamat. Termasuk Manchester United dan Chelsea.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More